Lapor Mang

Tiga Minggu Leding tidak Mengalir di Kompleks BSD Gambut, Padahal Sudah Diperbaiki Petugas

Sudah berapa kali dibaiki buhan petugasnya, tapi tetap kada mau jua mengalir. mohon segera dilakukan perbaikan permanen.

Tiga Minggu Leding tidak Mengalir di Kompleks BSD Gambut, Padahal Sudah Diperbaiki Petugas
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
Ilustrasi - Warga Kompleks Graha Alam Manarap (GAM), RT10, RW01, Desa Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, menanti tetesan air dari kran air leding PDAM Intan yang tak kunjung menetes. 

BANJAR - Kepada PDAM Intan Banjar. Sudah 3 minggu air leding di tempat kami, tepatnya di Komplek BSD blok bagian belakang Jalan Irigasi RT.14 Gambut tidak mengalir. Sudah berapa kali dibaiki buhan petugasnya, tapi tetap kada mau jua mengalir. mohon segera dilakukan perbaikan permanen. Terima kasih atas perhatianya.
085251602007

TANGGAPAN:

M Untung Hartaniansyah ST
M Untung Hartaniansyah ST 

PELANGGAN Komplek BSD RT 14 Gambut yang kami hormati. Sebelumnya diucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dalam beberapa hari ini petugas kami terus melakukan evaluasi jaringan dan perbaikan tekanan distribusi di komplek BSD blok belakang.

Hal ini agar tekanan air merata dan aliran air lancar ke pelanggan di wilayah tersebut. Mudah-mudahan dengan upaya petugas tersebut tekanan distribusi dapat kembali normal. Manajemen mohon maaf atas kurang optimalnya pelayanan kami.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help