Kuliner di Banjarmasin

Ulang Tahun? Gratis Makan dan Minum di Gado-gado Surabaya Ayomi!

Bagi masyarakat khususnya di Banjarmasin yang berulang tahun bisa nikmati menu gado-gado di Gado-gado Surabaya Ayomi gratis.

Ulang Tahun? Gratis Makan dan Minum di Gado-gado Surabaya Ayomi!
via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
(Foto: istimewa) Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi Aping Wijaya (kiri) bersama Tokoh Budaya Banjar John Tralala (kanan) nikmati menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayomi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi masyarakat khususnya di Banjarmasin yang berulang tahun bisa nikmati menu gado-gado di Gado-gado Surabaya Ayomi gratis.

Tak hanya itu, pengunjung yang berulang tahun juga lengkap dapatkan menu minuman yang juga gratis.

Dijelaskan Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi, Aping Wijaya, promo ulang tahun ini masih berlaku di cabang-cabang Gado-gado Surabaya Ayomi termasuk di Cabang Jalan Jenderal Sudirman maupun Cabang Kayutangi.

Aping siapkan promo hadiah langsung untuk para konsumen setia Gado-gado Surabaya Ayomi.

Baca: Isi Lengkap Puisi Sukmawati Soekarnoputri yang Disebut Mengandung SARA, Singgung Cadar dan Adzan

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming PSMS Medan vs Persija via Streaming Indosiar Vidio.com Sore Ini

Berbagai hadiah menarik bisa langsung di bawa pulang dengan membeli menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayomi dengan nilai tertentu.

Mulai Rp 100 ribu, konsumen langsung mendapatkan hadiah souvenir tempat minum, untuk pembelian senilai Rp 250 ribu hadiahnya yaitu jam dinding.

Sedangkan untuk pembelian senilai Rp 400 ribu, konsumen akan langsung mendapatkan souvenir kaus dengan logo Gado-gado Surabaya Ayomi.

Kaus yang dijadikan hadiah pun cukup unik, dengan warna dominan kuning seperti tema Gado-gado Surabaya Ayomi, pada bagian dada juga terdapat logo dan tulisan Aku Suka Gado-gado Surabaya Ayomi.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help