Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Warga Jalan Surya Wangsa Amuntai Kedapatan Simpan Sabu di Rak TV

- Satuan Narkoba Polres HSU kembali mengamankan pelaku pemilik Narkoba jenis sabu di sebuah rumah jalan Surya Wangsa Desa

Warga Jalan Surya Wangsa Amuntai Kedapatan Simpan Sabu di Rak TV

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Satuan Narkoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mengamankan pelaku pemilik Narkoba jenis sabu di sebuah rumah jalan Surya Wangsa, Desa Pasar Senin, Kecamatan Amuntai Tengah.

Dalam penangkapan tersebut diamankan tersangka Madani alias Dani warga Desa Pasar Senin Kecamatan Amuntai Tengah, lelaki berumur 27 tahun ini diamankan karena kedapatan memiliki, menyimpan narkotika jenis sabu yang merupakan hasil penyelidikan dari pihak Satuan Narkoba Amuntai.

Baca: Isi Lengkap Puisi Sukmawati Soekarnoputri yang Disebut Mengandung SARA, Singgung Cadar dan Adzan

Baca: Wah Tersebar Kabar Penangkapan Hantu Kuyang di Marabahan, Fotonya Ngeri!

Saat dilakukan penggeledahan rumah dengan disaksikan oleh ketua RT setempat, tepatnya di dalam rak TV ada ditemukan barang bukti berupa satu buah kotak rokok esse change warna biru yang di dalamnya terdapat satu buah dompet kecil warna hitam polos yang berisikan empat paket narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 2,76 gram.

Barang bukti yang disita dari tersangka narkoba.
Barang bukti yang disita dari tersangka narkoba. ()

Keempat paket tersebut masing masing memiliki berat 0.88 gram, 0.88 gram, 0.73 gram dan 0.23 gram.

Kasat NArkoba Polres HSU AKP Safari mengatakan barang bukti lain yang diamankan adalah 22 buah plastik piper klip, satu buah sedotan transparan, satu buah telepon genggam merk xiomi warna silver dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

“Saat diamankan tersangka tidak melakukan perlawanan, dan saat ini sedang diamankan di Mapolres HSU untuk menjalani proses hukum,” ungkapnya. (banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help