Berita HSU

Anggota Polres HSU Rutin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Olahraga ke Polosok, Ini Tujuannya

Anggota Polres HSU secara berkala melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin.

Anggota Polres HSU Rutin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Olahraga ke Polosok, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Pemeriksaan kesehatan anggota polisi di Polres HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Anggota Polres HSU secara berkala melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan. Dan kali ini kembali dilakukan kegiatan tersebut di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin.

Personel Polres HSU dan Polsek beserta jajaran yang mengikuti kegiatan ini. Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara mengatakan pemeriksaan kesehatan meliputi EKG atau jantung, gigi, foto rontgen dan laboratorium.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kinsisi kesehatan anggota agar bisa terus dijaga sehingga terhindar dari penyakit," ujarnya.

Dengan memiliki badan yang sehat anggota kepolisian jelas akan lebih maksimal dalam melaksanakan tugas memberikan pengayoman kepada masyarakat.

Baca: BREAKING NEWS : Tabrakan Maut di Kompleks ABRI Jalan Gerilya Banjarmasin, Dua Orang Meninggal

Anggota yang melakukan pemeriksaan diabtaranya Bripka Heriyadi, Penata Rudiansyah, Penda I Suhono, drg. Rizal, dr. Rola, Pengatur I Yulia, Pengda Menik, Pengada Endang, Hajjah, Erlan dan Azwin.

Hasil pemeriksaan kesehatan nantinya diberikan kepada anggota untuk melakukan pengobatan jika terdapat gangguan kesehatan. Untuk menjaga kesehatan anggota kepolisian, Polres HSU juga memiliki kegiatan untuk menjaga kebugaran dengan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga juga dilakukan dengan rutin melaksanakan gowes yang sekaligus mengusung program sambang desa. Anggota Polres HSU berolahraga sepeda dengan rute ke pelosok desa sekaligus bersilaturahmi.

"Berolahraga sekaligus melihat kondisi langsung ke pelosok desa, biasanya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved