Berita Balangan

Bakti Sosial Bukti Sinergitas TNI-Polri Plus Warga Desa Tanah Habang Kanan ‪

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Lampihong, kemarin Jumat (6/4/2018) secara bergotong royong turun kelapangan

Bakti Sosial Bukti Sinergitas TNI-Polri Plus Warga Desa Tanah Habang Kanan ‪
Istimewa
TNI-Polri giat bakti sosial bergotong royong turun kelapangan untuk membersihkan Langgar Nurul Hidayah yang ada di Desa Tanah Habang Kanan Kecamatan Lampihong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Ada banyak cara yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Balangan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menyampaikan informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Lampihong, kemarin Jumat (6/4/2018) secara bergotong royong turun kelapangan untuk membersihkan Langgar Nurul Hidayah yang ada di Desa Tanah Habang Kanan Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Tak tanggung-tanggung dalam giat Bakti Sosial oleh Polsek Lampihong ini langsung diikuti oleh Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto dengan diikuti Anggota Polsek Lampihong, Danramil dan anggota Koramil Lampihong, staf Kecamatan Lampihong dan warga masyarakat Desa Tanah Habang Kanan.‬

Kepada banjarmasinpost.co.id Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto mengatakan, tujuan dilaksanakannya Bakti Sosial dan Karya Bakti tersebut untuk meningkatkan sinergitas TNI POLRI dengan masyarakat.

"Momen tersebut juga kami isi dengan memberikan penyuluhan serta himbauan kepada masyarakat terkait berita hoax, agar jangan mudah terpancing atau terprovokasi," ujarnya.

Lebih lanjut ‪pada kegiatan tersebut juga di laksanakan Bakti Kesehatan dari Urkes Polres Balangan dengan tema "Bhayangkara Peduli Sesama".

"Kami memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Tanah Habang dimana giat pengobatan gratis ini dilakukan oleh Baur Kes Bripka Yessy," katanya.

‪Tak ketinggalan pihak Polsek Lampihong juga menyerahkan bantuan berua alat-alat kebersihan yang diserahkan Kapolsek Lampihong kepada Kepala Desa Tanah Habang Kanan‬.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help