Berita Tanahlaut

Empat Tiang Listrik Roboh Diterjang Puting Beliung, 24 Jam Desa Handil Labuan Amas Gelap Gulita

Empat tiang listrik sedang dibenahi sejumlah petugas PLN di Jalan Desa Handil Labuan Amas, Kecamatan Bumimakmur,

Empat Tiang Listrik Roboh Diterjang Puting Beliung, 24 Jam Desa Handil Labuan Amas Gelap Gulita
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Tiang listrik di Labuan Amas Bumimakmur Pelaihari roboh terkena puting beliung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Empat tiang listrik sedang dibenahi sejumlah petugas PLN di Jalan Desa Handil Labuan Amas, Kecamatan Bumimakmur, Kabupaten Tanahlaut, Sabtu (7/4/2018).

Tiang itu kondisinya ada yang miring, roboh bahkan patah akibat diamuk angin puting beliung yang melanda Desa Handil Labuan Amas, Jumat (6/4/2018) petang.

Kondisi gelap gulita itu membuat aparatur Pemerintah Desa Handil Labuan Amas kesulitan mendata warga yang terdampak bencana angin puting beliung, diperparah kondisi sedang hujan.

Jalur tiang listrik yang roboh itu yang berada di Jalan menuju Kantor Pemerintah Desa Handil Labuan Amas dan rumah tinggal Kepala Desa Budri.

Kepala Desa Handil Labuan Amas, Budri mengaku alat komunikasi handphone miliknya kehabisan baterai sehingga tidak dapat memberi informasi perkembangan pasca peristiwa amuk angin puting beliung.

"Bagaimana kami dapat melaporkan korban secara rinci, wilayah Desa kami terkena pemadaman listrik karena empat tiang roboh," katanya. (Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help