Berita Banjarmasin

Kalsel Book Fair tak Memengaruhi Layanan Perpustakaan Palnam, Ini Buktinya

Walaupun kesibukan menangani Kalsel Book Fair (KBF) 2018 di Lapangan Dr Murjani, Banjarmasin, tugas pemustaka di Perpustakaan Palnam

Kalsel Book Fair tak Memengaruhi Layanan Perpustakaan Palnam, Ini Buktinya
banjarmasinpost.co.id/salmah
pengunjung Perpustakaan Daerah Kalimantan Selatan yang kini banyak dikenal dengan sebutan Perpustakaan Palnam tampaknya sangat ramai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walaupun kesibukan menangani Kalsel Book Fair (KBF) 2018 di Lapangan Dr Murjani, Banjarmasin, tugas pemustaka di Perpustakaan Palnam Banjarmasin, tetap maksimal melayani pengunjung dan berjalan seperti biasa.

Buktinya akhir pekan ini, pengunjung Perpustakaan Daerah Kalimantan Selatan yang kini banyak dikenal dengan sebutan Perpustakaan Palnam tampaknya sangat ramai.

Seperti terlihat Sabtu (7/4/2018), puluhan anak memenuhi ruang baca anak, begitu juga ruang baca umum, pengunjung baik remaja hingga dewasa memenuhi tempat duduk yang tersedia di Perpustakaan Daerah Kalimantan Selatan.

Baca: Bahagianya Chef Aiko Menikah, Lihatlah Momen-momen Akad Nikahnya ini!

Baca: Pakai WC Umum di Tengah Hutan Kalimantan, Sophia Latjuba Disebut Angelina Jolie Indonesia

Baca: Miliarder Muda Ini Terbaring di Peti Mati Berlapis Emas dan Perhiasan Emas Senilai 1,3 Miliar

Sebagai Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie, aktivitasnya yang begitu padat tak kenal lelah bekerja walaupun banyak yang ditangani dan juga di akhir pekan.

"Capek sih, iya apalagi hari ini sambil persiapan jemput Kak Bimo ke bandara untuk acara bercerita di KBF Minggu pagi dan sorenya workshop di Perpustakaan Palnam," tukasnya.

Menurut Bunda Nunung, panggilan akrabnya, yang penting happy. Dan lagi tidak semua ia lakukan sendiri karena sebagai pimpinan ia yang merencanakan secara matang, mengarahkan dengan jelas, menggerakkan sumber daya, memonitor dan mengevaluasi.

"Alhamdulillah. Semua bisa tertangan. Pelayanan perpustakaan tetap jalan bahkan pengunjung tetap penuh," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved