Berita Tanahbumbu

NEWSVIDEO: Ayo ke Stand Pameran di Expo Pembangunan Tanbu 2018, Ada Hadiah 2 Motor Untuk Diundi

Stand pameran di Expo Pembangunan Tanahbumbu 2018 telah dibuka secara resmi oleh Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Stand pameran di Expo Pembangunan Tanahbumbu 2018 telah dibuka secara resmi oleh Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming, Sabtu (8/4/2018).

Berbagai macam hadiah disediakan pemilik stand yang diisi semua dinas yang ada di Kabupaten Tanahbumbu, selain itu, juga diisi instansi luar.

Ada banyak stand yang menyediakan hadiah. Selain Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming yang menyediakan dua unit sepeda motor untuk diundi dengan pembelian diatas Rp 50.000 dan diundi pada puncak acara yakni 29 April 2018 mendatang. di Stand DPRD Tanahbumbu juga demikian.

Baca: Hasil Akhir Persebaya vs Barito Putera - Skor 1-2, Paulo Sitanggang Bikin Bonek Terdiam

Bedanya, DPRD Kabupaten Tanahbumbu menyedikan dua unit sepeda motor dengan hanya mengisi buku tamu dan akan diberikan kupon undian. Dua unit sepeda motor nanti akan diundi pada akhir acara atau penutupan Expo.

"Ya benar, kami semua anggota DPRD Tanbu sepakat menyediakan dua unit sepeda motor untuk diundi puncaka acara nanti," kata Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah yang dibenarkan anggota DPRD Tanbu lainnya usai pembukaan Expo Tanbu. (Banjarmasinpost.co.id/Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved