Ekonomi dan Bisnis

Rata-rata Tiga Tahun Mobil Sudah Ganti Velg, Perhatikan 4 Hal Ini Jika Mau Ganti Velq

Animo pemilik mobil di Kota Banjarmasin dan sekitarnya terhadap velg variasi di tergolong bagus.

Rata-rata Tiga Tahun Mobil Sudah Ganti Velg, Perhatikan 4 Hal Ini Jika Mau Ganti Velq
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Karyawan B-Moc Variasi menunjukan velg saat mengikuti event di Duta Mall Banjarmasin, Minggu (8/4/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Animo pemilik mobil di Kota Banjarmasin dan sekitarnya terhadap velg variasi di tergolong bagus. Bahkan pemilik mobil rata-rata satu tahun sampai tiga tahun sudah ganti velg variasi lagi.

Mengingat jika menggubakan velg variasi menambah tambilan mobil makin tren dan enak dipandang. Dalam memilih velg mobil hendaknya tetap mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpangnya.

Pemilik B-MOC Variasi, M Roy mengatakan, penjualan velg mobil di Banjarmasin dan sekitarnya tergolong bagus. Velg mobil tersedia berbagai jenis ukuran dan sesuai jenis kendaraan roda empat.

Dia mengatakan, untuk velg city car 2018 tetap ada perubahan dari sisi model dan konsumen ada peningkatan dibanding tahun lalu. Bagi pengguna mobil city car lebih dominan menggunakan velg ring 15, karena memang idealnya untuk city car karena ukuran ini dan cocok untuk jalan jauh.

Baca: Acara Raffi Ahmad Dihentikan Usai Nagita Slavina Komentari Goyangan Ayu Ting Ting

Baca: Berani Jelek-jelekan Vladimir Putin Lalu Sindir Fadli Zon, Ternyata Ini Pendidikan Tsamara Amany

Jika memasang velg ring 16 untuk city car segi keamanan tetap aman cuma goyangan suspesi saat dikendarai kurang lembut. Tetapi untuk tampilan lebih garang atau sporty.

“Semua berbagai jenis velg dan ukuran lengkap di B-MOC, cuma yang lebih dominan tiga brand, SSW, JF Luxury, Vossen,” katanya, Minggu (7/4).

Merk-merk itu diminati karena supplier semua ukuran lengkap. Kalau bahan dijelaskannya rata-rata sama dengan brand lain, hanya saja semua ukuran tersedia untuk merk-merk tersebut.

Harga velg fariasi untuk city car dijual kisaran Rp 6,5 jutaan sampai Rp 8 jutaan, tergantung merk ban dan velg. Ban diutamakan produk dari Jepang dan Thailand, pastinya kualitas di jalan enak untuk velg variasi.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved