Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Simpan Sabu di Celana yang Digantung di Kamar, Pemuda Desa Ini Sekarang Sengsara

Kedunya ditangkap petugas dalam trasaksi penyamaran yang dilakukan di Jalan Teratai Kelurahan Pantai Hambawang

Simpan Sabu di Celana yang Digantung di Kamar, Pemuda Desa Ini Sekarang Sengsara
internet
Ilustrasi sengsara di penjara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH - Dua pemuda yakni Husni (25) warga Desa Teluk Mesjid Kecamatan Haruyan dan Rozzadi (19) warga Deda Pantai Hambawang Kabupaten Hulu Sungai Tengah ditangkap jajaran Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah, Kamis (5/4) sekitar pukul 13:00 Wita.

Kedunya ditangkap petugas dalam trasaksi penyamaran yang dilakukan di Jalan Teratai Kelurahan Pantai Hambawang Barat Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah .

Baca: Terkait Pencalonan di Pilpres 2019, Luhut Paksa Prabowo Subianto Maju Bersaing dengan Jokowi

Dari penangkapan ini petugas menemukan sabu pada Husni sebanyak satu paket.

Kemudian dikembangkan ke rumah Rozzadi dan ditemukan lagu beberapa paket sabu. Penemuan sabu ini membuat keduanya akhirnya dijebloksan ke sel penjara Polres HST.

Informasi diperoleh penangkapan keduanya berawal ada info masyarakat bahwa keduany diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Maka oleh petugas info ini dilidik. Hingga terhubung dan keduanya sepertinya bisa menyediakan sabu hingga oleh petugas menyamar disepakati traksaksi di Jalan Teratai.

Hingga keduanya menggunakan motor mengantarkan pesanan sabu tersebut dan petugas yang nyakin tersangka membawa barang terlarang langsung menangkapnya. Kala digeledah petugas temukan satu paket sabu di kantong celana Husni.

Dan petugas tak berhenti disana danb langsung melakukan pengemnbangan ke kediaman Rozzadi yang berada di Desa Telaga Jingah Kelurahan Pantai Hambawang Barat Kec. Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Disini petugas langsung melakukan penggeledahan dengan seksama di kediaman tersebut dan saat berada di kamar petugas menemukan 4 (empat) paket yang di simpan dalam celana tergantung belakang pintu kamar. Adanya penemuan barang terlarang ini membuat keduanua dan barang bukti dibawa ke Polres HST.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo membenarkan penangkapan dua pengedar sabu di wilayahnya. Menurutnya dari Husni pihaknya menemukan satu paket sabu dengan berat berat 0,23 gram.

Kemudian di rumah Rozzadi petugas temukan empat paket sabu yang disimoan dalam celana yang di gantung di belakang pintu kamar dengan berat berat 0,78 gram.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved