Bumi Antaluddin

Bank Kalsel Serahkan Hadiah Undian Selanjung Rezeki, Ada yang Beda Tahun Ini

Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri kegiatan penyerahan hadiah kepada pemenang undian selanjung rezeki

Bank Kalsel Serahkan Hadiah Undian Selanjung Rezeki, Ada yang Beda Tahun Ini
istimewa
Suasana penyerahan hadiah selanjung rezeki bank Kalsel oleh Plt Bupati HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri kegiatan penyerahan hadiah kepada pemenang undian selanjung rezeki Bank Kalsel.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Padang Batung, Senin, (9/4) merupakan penyerahan hadiah pemenang undian selanjung rezeki Bank Kalsel untuk periode XV 2018.

Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh H Ardiansyah dan didampingi Pimpinan Cabang Bank Kalsel Kandangan Andhy Andriyawan kepada para pemenang.

Para pemenang hadiah selanjung rezeki bank Kalsel
Para pemenang hadiah selanjung rezeki bank Kalsel (istimewa)

Nasabah bank Kalsel cabang Kandangan yang beruntung mendapatkan hadiah selanjung rezeki Bank Kalsel periode XV tahun 2018 ada sebanyak tujuh orang.

Satu nasabah mendapat hadiah uang sebesar Rp 50 juta atas nama Noortajudin warga Kecamatan Padang Batung. Sedangkan enam nasabah lainnya mendapatkan hadiah senilai Rp 10 juta.

Untuk enam orang yang mendapat hadiah 10 juta meliputi Martaliah, Abdul Samad, Is Susilastuti, Yusilvia Inggriany, Abdulah dan SMKN 2 Kandangan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahkan pemenang lomba kesatuan gerak PKK, kependudukan KB dan pembangunan keluarga kesehatan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

lt Bupati HSS H Ardiansyah mengucapkan selamat kepada para pemenang undian selanjung rezeki Bank Kalsel.

Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Kalsel dengan harapan untuk kedepannya Bank Kalsel bisa lebih baik, semakin semarak dan kemitraan dengan Pemkab HSS semakin meningkat.

"Selamat kepada para pemenang undian dan hadiah yang diberikan bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," katanya.

H Ardiansyah juga mengucapkan selamat kepada TP PKK desa Jambu Hulu dan diharapan bisa berprestasi ditingkat yang lebih tinggi.

"Dengan hasil dan prestasi itu, peran ibu-ibu di PKK lebih positif, lebih bersemangat. Untuk itu kepada para kaum laki-laki untuk bisa menghargai kerja ibu-ibu," tambahnya.

Pimpinan Cabang Bank Kalsel Kandangan Andhy Andriyawan mengatakan hadiah undian selanjung rezeki tahun ini berbeda dengan undian tahun-tahun sebelumnya yang berupa barang.

"Hadiah undiannya untuk tahun ini berbentuk uang. Sehingga dengan bentuk hadiah uang bisa lebih berdayaguna, bermanfaat secara maksimal," katanya.

Selain itu, dengan hadiah uang diharapan bisa digunakan sebagai sumber tambahan modal usaha mikro kecil menengah dan bisa digunakan modal dasar berdagang.

"Adanya program hadiah ini diharapkan bisa lebih memaksimalkan budaya gemar menabung karena dengan menabung bisa mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi rencana kedepan secara lebih matang," tambahnya. (*/aol)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved