Pendaftaran CPNS Sekolah Kedinasan Dibuka Hari Ini, 8 Sekolah Siap Tampung 13.677 Siswa

Hari ini, 9 April 2018 pendaftaran CPNS lembaga pendidikan kedinasan dibuka pendaftaran melalui https://sscndikdin.bkn.go.id.

Pendaftaran CPNS Sekolah Kedinasan Dibuka Hari Ini, 8 Sekolah Siap Tampung 13.677 Siswa
Tribun Lampung
Pendaftaran CPNS 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hari ini, 9 April 2018 pendaftaran CPNS lembaga pendidikan kedinasan dibuka pendaftaran melalui https://sscndikdin.bkn.go.id.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengimbau kepada calon pelamar untuk segera mempersiapkan diri jelang pendaftaran CPNS kedinasan di https://sscndikdin.bkn.go.id.

Pengumuman hasil pendaftaran CPNS kedinasan dilakukan melalui https://sscndikdin.bkn.go.id nantinya akan diumumkan secara terbuka.

Dikutip dari laman Kementerian Pendayagunaan Aparut Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN RB) RI, Menpan.go.id, Jumat (30/3/2018), pendaftaran CPNS kedinasan akan dibuka Senin (9/4/2018) hingga Senin (30/4/2018).

Baca: Hari Ini Pendaftaran CPNS Kedinasan Dibuka, Lihat Persyaratannya dan Apa saja yang Harus Dilakukan

Berdasarkan pengumuman bernomor 239/S.SM.01.00/2018, pada tahun ini jumlah siswi atau siswa dan taruna atau taruni akan diterima sebagai CPNS sebanyak 13.677, sesuai dengan jumlah kursi yang tersedia.

Ada 8 sekolah kedinasan dari 8 kementerian atau lembaga negara yang akan membuka pendaftaran seperti dilansir tribuntimur.com, yakni:

1. Politeknik Keuangan Negara, STAN Kementerian Keuangan,

2. Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Kementerian Dalam Negeri,

3. Sekolah Tinggi Sandi Negara, Badan Siber dan Sandi Negara,

Halaman
123
Penulis: Restudia
Editor: Murhan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved