Ekonomi dan Bisnis

Castourindo Kerjasama Program Umrah dengan Yayasan Ukhuwah Banjarmasin dan Sabilal Muhtadin

PT Kasturi Mandiri Wisata atau yang juga dikenal dengan Castourindo, kembali jalin kerjasama program Umrah

Castourindo Kerjasama Program Umrah dengan Yayasan Ukhuwah Banjarmasin dan Sabilal Muhtadin
banjarmasinpost.co.id/acm
(kiri) Direktur Utama PT Bersama Ukhuwah Sejahtera, Bejo Riyanto dan Branch Manager Castourindo Banjarmasin, Fachmi Faisal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Kasturi Mandiri Wisata atau yang juga dikenal dengan Castourindo, kembali jalin kerjasama program Umrah kali ini dengan Yayasan Ukhuwah Banjarmasin.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diwakili Direktur Utama PT Bersama Ukhuwah Sejahtera, Bejo Riyanto dan Branch Manager Castourindo Banjarmasin, Fachmi Faisal.

Penandatanganan dilakukan di Aula Yayasan Ukhuwah Banjarmasin disaksikan pula oleh Ketua Yayasan Ukhuwah Banjarmasin Sirajuddin Habibi, Selasa (10/4/2018).

Baca: Wah di Jaket Dilan Jokowi Ada Kain Sasirangan, Candi Borobudur, Hingga 17 Ribu Pulau

Dijelaskan Fachmi, dengan kerjasama ini kedua belah pihak membuat paket program khusus Umrah baik reguler maupun Umrah plus untuk para insan dna keluarga besar Ukhuwah Banjarmasin.

Program kerjasama jangka panjang ini bisa memfasilitasi mulai dari pengurus Yayasan Ukhuwah, guru-guru pengajar, karyawan, murid-murid hingga para orang tua dan wali murid pun bisa memanfaatkan paket khsusus dari kerjasama ini.

"Untuk paket kerjasama dengan Yayasan Ukhuwah ini keberangkatan pertama InsyaAllah akan dimulai pada Bulan Juni 2018 mendatang," kata Fachmi.

Baca: Isra Miraj 2018 - Ini Daftar Libur Hari Raya Islam Sepanjang 2018, Ingat! Isra Miraj Sabtu 14 April

Dijelaskan Bejo, dengan kerjasama ini Ia mewakili yayasan berharap bisa nemudahkan bagi keluarga besar Ukhuwah untuk bisa beribadah khususnya Umrah ke Tanah Suci.

"Ini juga menjadi salah satu upaya edukasi kami karena Umrah ini targetnya ada nilai lebih mendekatkan diri kepada Allah," kata Bejo.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help