Home »

Bisnis

» Makro

Layanan Belanja Bahan Makanan Online

Fresh Sayur Market Bidik Kerjasama Restoran dan Rumah Makan

Fresh Sayur market yang merupakan jasa penyedia bahan makanan pokok targetkan restoran dan rumah-rumah makan.

Fresh Sayur Market Bidik Kerjasama Restoran dan Rumah Makan
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Jenis layanan dari Fresh Sayur Market 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terus berkembang dan memiliki semakin banyak konsumen tetap, Fresh Sayur market yang merupakan jasa penyedia bahan makanan pokok targetkan restoran dan rumah-rumah makan.

Dijelaskan Pemilik Fresh Sayur Market, Agus Salim, dalam waktu dekat, Ia berniat untuk sasar kerjasama sebagai supllier produk-produk bahan pokok makanan di restoran dan rumah-rumah makan di Banjarmasin khususnya untuk produk sayuran.

"Sudah ada beberapa yang berminat menjajaki kerjasama, sedang dan masih terus kami usahakan untuk bisa menjaga konsistensi suplai produk," kata Agus.

Baca: Unik, Begini Layanan Belanja Bahan Makanan Pokok Berbasis Online di Banjarmasin

Baca: Bisnis Layanan Belanja Bahan Makanan Pokok Online Diminati di Banjarmasin, Segini Omzet Perbulannya

Selama ini Fresh Sayur Market mayoritas melayani konsumen dari kalangan rumah tangga untuk keperluan bahan makanan pokok.

Menurut Agus, hingga saat ini ada sekitar 30 pelanggan tetap Fresh Sayur Market yang rutin membeli berbagai produk bahan makanan pokok.

Lengkapi layanannya, Fresh Sayur Market juga menawarkan paket belanja mingguan dengan berbagai variasi menu berbeda setiao hari.

Paket yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 300 ribu perminggu untuk 2 hingga 3 orang, Rp 500 ribu perminggu untuk 3 sampI 4 orang dan Rp 750 ribu perminggu untuk 5 sampai 6 orang. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help