Saraba Kawa

Perencanaan Tabalong Mendapat Predikat Terbaik di Kalsel

Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali mendapatkan predikat Juara 1 pada Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten

Perencanaan Tabalong Mendapat Predikat Terbaik di Kalsel
istimewa
Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor berfoto bersama jajaran Pemkab Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali mendapatkan predikat Juara 1 pada Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten Se Kalimantan Selatan Tahun 2018, yang mana sebelumnya Kabupaten Tabalong 2 tahun berturut – turut menerima penghargaan ini dengan nama penghargaan Pangripta, yang focus untuk menilai perencanaan pembangunan daerah di Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor kepada Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor pada pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018, Selasa (10/4/2018) di Gedung Idham Chalid komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor berfoto bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan penerima penghargaan lainnya.

Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor berfoto bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

dan penerima penghargaan lainnya. (istimewa)

Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor menuturkan, keunggulan Pemerintah Kabupaten Tabalong dalam menyusun perencanaan pembangunan adalah system perencanaan pembangunan yang dimulai dari musyawarah pembangunan tingkat desa (Musrenbangdes) sebelum akhirnya menjadi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) atau yang dikenal dengan istilah Bottom Up,”tentu ini (perencanaan pembangunan) juga sesuai dengan implementasinya pada masyarakat,” terang H Zony.

Meniliki diperolehnya penghargaan ini juga, H Zony mengapresiasi kerja keras dan kerjasama yang sudah ditunjukan oleh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong dalam penyusunan perencanaan pembangunan setiap tahunnya.

"Ini merupakan hasil kerja keras semua SKPD yang ada di Tabalong, jadi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya”, ungkap H Zony.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan Juara 1 pada Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten Se Kalimantan Selatan Tahun 2018 kepada Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan Juara 1 pada Penghargaan

Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten Se Kalimantan Selatan Tahun 2018 kepada

Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor (istimewa)

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved