Berita Kabupaten Banjar

Perihal Rusaknya Jalan Menuju Kantor Kecamatan, Ini Penjelasan Camat Sungai Tabuk

Perihal rusaknya jalan menuju Kantor Kecamatan Sungai Tabuk, Camat Sungai Tabuk Ahmad Fauzi tak menampiknya

Perihal Rusaknya Jalan Menuju Kantor Kecamatan, Ini Penjelasan Camat Sungai Tabuk
banjarmasinpost.co.id/fadly
Camat Sungai Tabuk Ahmad Fauzi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SUNGAI TABUK - Perihal rusaknya jalan menuju Kantor Kecamatan Sungai Tabuk, Camat Sungai Tabuk Ahmad Fauzi tak menampiknya karena memang demikian adanya.

Camat mengatakan bahwa jalan menuju Kantor Kecamatan memang kondisinya rusak sebagaimana yang terpantau juga oleh wartawan Banjarmasinpost.co.id.

"Ya, sekitar 800 meter yang kondisinya rusak. Informasinya tahun 2018 ini juga akan diperbaiki. Namun kami belum tahu kapan tepatnya, semoga bisa segera dan secepatnya," kata Camat saat didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungai Tabuk, M Mauladi.

Baca: Ibunda David Noah Bongkar Borok Gracia Indri, Tapi Pihak Gracia Bilang Ada yang Aneh

Menurut Camat, jalan tersebut digunakan tak hanya oleh warga yang mau ke Kantor Kecamatan, tapi warga setempat banyak menggunakan jalan itu, pergi menjalani rutinitas.

"Apalagi di sini, ada sekolah jenjang SD dan SMK, para pelajar juga lewat jalan tersebut. Maka itu, kami juga berharap bisa secepatnya jalan diperbaiki," ungkapnya.

Baca: Karena Kecantikannya TKW Ini Ditahan Majikannya di Arab Saudi, Lalu Minta Tolong pada Netizen

Pihak Kecamatan pun mengaku prihatin dengan kondisi jalan itu karena kasihan dengan warga. Apalagi setiap hari banyak warga yang berurusan ke Kantor Kecamatan.

"Sehari, warga yang datang berurusan ke Kantor Kecamatan Sungai Tabuk, sekitar 40 orang. Kalau hari-hari ramai, bisa lebih 50 orang," tambah Kasi Pemerintahan.

Mengenai jalan menuju Kantor Kecamatan yang rusak, Kasi Pemerintahan juga berharap agar bisa secepatnya ada perbaikan, karena direncanakan pada 2018 ini akan diperbaiki, namun pasti kapannya belum tahu.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help