Liga Champions

Hasil Liga Champion, Munich vs Sevilla berakhir 0-0

Hasil akhir 0-0 antara Munich Vs Sevilla di leg kedua, mengantarkan Bayern Muenchen lolos ke semi final Liga Champion dengan agregat gol 2-1.

Hasil Liga Champion, Munich vs Sevilla berakhir 0-0
reuters/daily mail
Sejumlah pemain Munich merayakan kemenangan dengan agregat 2-1 di fase perempat final Liga Chmapions, Kamis (12/4/2018)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga Champions Leg 2 Babak 8 besar antara Bayern Muenchen vs Sevilla berakhir dengan skor kacamata.

Atas hasil tersebut, Bayern Muenchen berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan agregat 2-1.

Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, menurunkan tim terbaik yang bisa ia turunkan saat menjamu Sevilla dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Kedua tim tampil menekan sejak awal babak pertama, Bayern memiliki peluang melalui tendangan keras Frank Ribery namun masih bisa ditepis kiper Sevilla, David Soria.

Sedangkan peluang pertama Sevilla baru didapat pada menit ke-11 melalui Pablo Sarabia, tetapi gagal berbuah hasil karena masih melambung di atas mistar gawang Bayern Muenchen.

Sepanjang pertandingan Bayern Muenchen sebenarnya lebih banyak berada di bawah tekanan Sevilla yang memiliki 53 persen penguasaan bola.

Namun hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, Bayern Muenchen vs Sevilla berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama.

Pada awal babak kedua, Munchen menggebrak pertahanan Sevilla melalui serangan balik cepat. Sebuah umpan terukur dari Rafinha mengarah kepada Lewandowski di tiang jauh. Lewandowski langsung mentyundul bola tapi masih menyamping tipis di gawang Sevilla.

Saling jual beli serangan, namun tidak ada gol yang tercipta. Pada menit 90, Sevilla bermain dengan 10 pemain menyusul hadiah kartu kuning kedua yang diterima Correa. Skor akhir 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Bayern Munchen dipastikan lolos ke semifinal Liga Champions 2018 karena unggul agregat 2-1, hasil dari laga leg pertama di kandang Sevilla.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: musyafi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help