Berita Olahraga

Dua Atlet Menembak Kalsel Tanding di ISSF World Cup Changwon 2018

Dua atlet menembak Kalsel, Hanas Akbarullah dan Wayne Aulia Pradheta bakal ambil bagian, dalam ajang menembak internasional

Dua Atlet Menembak Kalsel Tanding di ISSF World Cup Changwon 2018
istimewa
Atlet menembak Kalsel latihan di Lapangan tembak Perbakin Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua atlet menembak Kalsel, Hanas Akbarullah dan Wayne Aulia Pradheta bakal ambil bagian, dalam ajang menembak internasional, berlabel ISSF World Cup Changwon 2018, di Korea Selatan, 20-30 April 2018.

Hanas dan Wayne akan bertanding di nomor air riffle men dan women di ajang tersebut. Keikutsertaan dua atlet ini rekomendasi dan mendapat dukungan dari Pengrus Provinsi (Pengprov) Perbakin Kalsel.

Pelatih tim menembak yang juga Binpres Perbakin Kalsel, Supriyanto mengatakan, event ini sebagai tolak ukur latihan yang telah rutin di gelar.

Baca: Jadwal MotoGP Austin 2018, Panas di MotoGP Argentina Lanjut di MotoGP Americas?

"Target dari Pengprov Perbakin dua atlet ini bisa tembus delapan besar," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Di event ISSF World Cup Changwon 2018 ini, Supriyanto turut berharap sebagai ajang menambah pengalaman bertanding, terutama di tingkat internasional.

Baca: PS Tira vs Persebaya Pekan 4 Liga 1 2018 : Mewaspadai Irfan Jaya Hari Ini

Baca: Hasil Liga Europa - Atletico Madrid dan Arsenal Lolos ke Semifinal Lolos, Lazio Nasibnya Merana

Sebelumnya, pada sekitar Maret dan April bakal digelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang mana rencana digelar di Banjarmasin, Kalsel.

Namun Kejurnas tersebut diundur hingga Juli 2018 nanti. Lantaran kurangnya kesiapan Kalsel sebagai tuan rumah ajang tingkat nasional tersebut.

"Kami berharap dari atlet yang memperkuat Kalsel nanti di ajang Kejurnas dapat memperoleh hasil maksimal untuk banua," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved