Kriminalitas Tanahbumbu

Kelabui Polisi, Tiga Pengedar Sabu Batulicin Dibekuk, Boneng Simpan Sabu di Kartu Perdana

Tiga pria yang diduga sebagai bandar sabu diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanahbumbu

Kelabui Polisi, Tiga Pengedar Sabu Batulicin Dibekuk, Boneng Simpan Sabu di Kartu Perdana
ist
Tersangka pengedar sabu di Batulicin Boneng dengan barang bukti sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATAULICIN - Tiga pria yang diduga sebagai bandar sabu diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanahbumbu. Ketiga pria itu kini sedang menjalani proses hukum lebih lanjut.

Penangkapan tiga pelaku juga berbeda. Berkat nyanyiap pelaku yang pertama ditangkap, kedua pelaku lainnya berhasil diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanbu yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu Sunardi.

Sementara barang yang disita rata-rata di atas 1 gram paket sabu-sabu.

Ketiga pelaku adalah Ali Rahman alias Boneng (28) warga Kersik Putih Kecamatan Batulicin, Nasrlah alias Inas (27) warga Kersik Putih dan Agus Salim (35) warga Jalan Pelabuhan Speed Desa Sejahtera Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu.

Baca: Hasil Undian Semifinal Liga Champion 2017-2018, Malam Nanti

Penangkapan pertama dilakukan terhadap Ali Rahman dipinggir Jalan Raya Nasional di Desa Segumbang Kecamatan Batulicin pada Kamis (11/4/18) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dimana saat itu, pelaku sedang menunggu pembeli, namun apes baginya, polisi justru menangkapnya dengan barang bukti paket sabu-sabu seberat 1,21 gram yang disimpan dalam kartu perdana.

Upaya itu untuk mengelabui pihak kepolisian. Namun aksinya yang memang sudah dicurigai tersebut berakhir saat polisi menggeledahnya dan menemukan paket sabu didalam kartu perdana telkomsel tersebut.

Setelah itu pelaku pun hanya bisa diam dan langsung digelandang ke Mapolres Tanahbumbu untuk diperiksa lebih lanjut oleh jajaran Satnarkoba Polres Tanbu. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved