Kriminalitas Tapin

NEWSVIDEO : Polres Tapin Amankan Ratusan Botol Minuman Keras di Tengah Hutan Rawa

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK memperlihatkan ratusan botol miras dan dua drum kecil berisi tuak hasil operasi sikat

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK memperlihatkan ratusan botol miras dan dua drum kecil berisi tuak hasil operasi sikat, Jumat (13/4/2018) di Mapolres Tapin.

Dijelaskan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, pengungkapan 624 botol miras berbagai merek dan tuak tersebut berlangsung Kamis kemarin di Kelurahan Malingkung, Trantang Kabupaten Tapin.

Selain mengamankan ratusan botol miras juga pemiliknya berinisial LT yang bersangkutan akan dijerak dengan KUHP, jelas kapolres yang didampingi Waka Polres Tapin Kompol Deddy dan Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi.

Pengungkapan miras ini sempat merepotkan personel Satnarkoba Polres Tapin, sebab sebagian miras itu disimpan di dalam hutan yang sulit dimasuki karena rawa, jelas Kapolres.

Baca: Hasil Undian (Drawing) Semifinal Liga Champion - Bayern Munchen vs Real Madrid, AS Roma vs Liverpool

Miras yang diamankan itu bermerek anggur merah, anggur putih, mansion, bir bintang, topi miring, new port, malaga, vodka dan tuak. Ketika kapolres membuka tutup drum berisi tuak, aromanya sangat menyengat.

"Kami himbau kepada masyarakat, kalau ada penjual miras dan tuak, apalagi meresahkan masyarakat, segera hubungi polisi untuk mengamankannya," pungkas Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno.(Banjarmasinpost.co.id/Ibrahim Ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help