Ekonomi dan Bisnis

Promo Minyak Goreng Kemasan Banjiri Pasaran Ritel Modern, Pembelian Dibatasi Hanya 2 Pieces

Ritel modern ramai mengobral minyak goreng kemasan merk tertentu. Seperti di Giant Ekstra dan Hypermart Duta Mall dan Banjarbaru.

Promo Minyak Goreng Kemasan Banjiri Pasaran Ritel Modern, Pembelian Dibatasi Hanya 2 Pieces
kaltim.tribunnews.com
Promo produk minyak goreng di Giant 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Ritel modern ramai mengobral minyak goreng kemasan merk tertentu. Seperti di Giant Ekstra dan Hypermart Duta Mall dan Banjarbaru.

Beberapa minyak goreng kemasan yang lagi promo Giant seperti Sania untuk isi dua liter dibanderol dengan harga khusus, ada juga minyak goreng Sovia. Hanya saja pembelian dibatasi maksimal dua bungkus.

Store General Manager Giant Ekstra Kertak Hanyar, Fachrur Rozy mengatakan, minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan. Adanya promo ini animo pengunjung sangat bagus.

“Promo minyak goreng masih meramaikan promo akhir pekan, Jumat Sabtu Minggu,” katanya, Jumat (13/4).

Baca: Ritel Modern Rame-rame Lakukan Hal Ini, Pengunjung Meningkat Berlipat Akhir Pekan

Dept Support Hypermart Q Mall, Alvi mengatakan, promo minyak goreng juga ada di Hypermart. Beberapa merk seperti Tropical, Sania, Sovia dan bagi konsumen yang melakukan pembelian juga dibatasi maksimal dua pcs.

“Filma, Sania, Sovia hanya Rp 22.900 isi dua liter per pcs. Sedangkan Tropical Rp 23.900 isi dua liter,” imbuhnya.

Kepala Dinas Perdagangan Kalsel, Birhasani mengatakan, berdasarkan hasil pantauan beberapa produk kebutuhan di pasar tradisional, salah satunya adalah minyak goreng bergerak pada angka yang stabil.

“Minyak goreng kemasan untuk satu liter harga terendah Rp 13.000 dan harga tertinggi Rp 14.000. Ini masih stabil,” imbuhnya.

Dia menambahkan, untuk minyak goreng curah kuning harga per liter antara Rp 10 ribu sampai Rp 11 ribu, minyak goreng sederhana per liter Rp 12 ribuan. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help