Ekonomi dan Bisnis

Ritel Modern Rame-rame Lakukan Hal Ini, Pengunjung Meningkat Berlipat Akhir Pekan

Tingkat pengunjung di ritel modern akhir pekan meningkat berlipat dibanding hari biasa.

Ritel Modern Rame-rame Lakukan Hal Ini, Pengunjung Meningkat Berlipat Akhir Pekan
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Gerai penjualan produk di Giant Ekstra di Kertak Hanyar Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Tingkat pengunjung di ritel modern akhir pekan meningkat berlipat dibanding hari biasa. Ritel modern akhir pekan menawarkan banyak promo barang-barang kebutuhan.

Store General Manager Giant Ekstra Kertak Hanyar, Fachrur Rozy mengatakan, animo masyarakat saat akhir pekan mengalami peningkatan. Giant sebagai ritel modern menawarkan banyak promo, terutama di akhir pekan.

“Kami ada 1.500 produk turun harga besar-besaran, Giant Ekpress. Tetapi promo juga berlaku di Giant Ekstra A Yani kilometer lima dan Giant Banjarbaru,” katanya, Jumat (13/4).

Dia menyebutkan beberap produk promo seperti Kecap Bango, minyak goreng merk tertentu dengan batas pembelian maksimal dua pcs, teh Gunung Satria dan Sariwangi.

Baca: Ini Kostum Terbaru Martapura FC untuk Kompetisi Liga 2 2018, Ada Motif Macan Gaib, Keren

Tidak hanya itu, juga ada berbagai sabun cuci seperti Sunlight jeruk yang hanya Rp 16 ribuan, susu juga banyak promo seperti Susu Kental Manis Indomilk, Susu Bendera.

“Masyarakat jarang melewatkan promo-promo menarik ini. Terlebih melengkapi stok di rumah menjelang beberapa bulan lagi Ramadan,” tambahnya.

Dia menambahkan, promo ini memang berlaku setiap weekend, tetapi Jumat Sabtu Minggu berikutnya jenis promo bisa berbeda lagi. Ditegaskannya, Giant selalu menawarkan promo menarik terutama Jumat Sabtu Minggu.

Hypermart Q Mall Banjarbaru pada Jumat Sabtu Minggu kali ini juga banyak promo. Berlaku selama tiga hari dari 13 April sampai dengan 15 April 2018.

Baca: Hasil Undian Semifinal Liga Champion 2017-2018, Malam Nanti

Dept Support Hypermart Q Mall, Alvi mengatakan, minyak goreng juga promo di Hypermart, syrup Marjan, ayam potong, keju, mie Sedaap. Bahkan beberapa barang elektronik seperti kipas angin, serta perlengkapan masak lainnya.

Dia juga mengakui bahwa, animo pengunjung saat akhir pekan meningkat drastis. Selain karena memanfaatkan promo-promo juga memang akhir pekan waktu bersantai keluarga. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved