Kuliner

Tidak Enak, Uang Kembali di Gado-gado Surabaya Ayomi

Walaupun miliki banyak variasi menu makanan utama yang terus berkembang, namun Gado-gado Surabaya Ayomi tidak lupakan kualitas

Tidak Enak, Uang Kembali di Gado-gado Surabaya Ayomi
istimewa
Pengunjung setia Gado-gado Surabaya Ayomi nikmati berbagai menu istimewa andalan Gado-gado Surabaya Ayomi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walaupun miliki banyak variasi menu makanan utama yang terus berkembang, namun Gado-gado Surabaya Ayomi tidak lupakan kualitas dan pilihan bahan terbaik untuk menu-menu sajiannya.

Dijelaskan Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi, Aping Wijaya, pihaknya pun selalu memperhatikan soal kualitas hingga hasil akhir citarasa menu-menu yang disajikan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Aping miliki motto baru untuk Gado-gado Surabaya Ayomi, yaitu Tidak Enak Uang Kembali yang tunjukkan keseriusannya menjaga kepuasan pelanggan setianya.

Baca: Berhasil Susut 23 Kg dalam 2 Bulan, ini Diet Ala Shindong Super Junior

"Tidak enak, uang kembali jadi motto di Gado-gado Surabaya Ayomi," kata Aping.

Menurutnya, hal ini pun terus menjadi prinsipnya dalam mengembangkan berbagai menu baru Gado-gado Surabaya Ayomi di waktu yang akan datang.

Dengan andalkan konsep Gado-gado sebagai makanan sehat, Aping dengan optimis berniat memperluas jaringan Gado-gado Surabaya Ayomi tak hanya di sekitar Kota Banjarmasin maupun di Kalimantan Selatan (Kalsel), namun hingga ke daerah lainnya di Indonesia.

Baca: Rina Aulia Suka Kombinasikan Busana Muslimah Hitam, Merah dan Ungu

Pihaknya juga masih dan terus membuka peluang kerjasama kemitraan kepada para calon investor untuk membuka cabang-cabang terbaru Gado-gado Surabaya Ayomi.

Optimis akan sukses dan menguntungkan, bahkan Aping berani menjamin dan memberikan garansi uang kembali jika investasi tidak balik modal selama enam bulan.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help