Ekonomi dan Bisnis

BRI Panen Hadiah Simpedes, Begini Setumpuk Hadiahnya yang Bisa Anda Bawa Pulang

Sedikitnya, ada 50 hadiah yang diundi. Berupa hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki Wagon GL.

BRI Panen Hadiah Simpedes, Begini Setumpuk Hadiahnya yang Bisa Anda Bawa Pulang
Istimewa
Panen Hadiah Simpeden yang digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang A Yani Banjarmasin berlangsung meriah di Ballroom Lima Rasa, Sabtu (14/4). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Panen Hadiah Simpeden yang digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang A Yani Banjarmasin berlangsung meriah di Ballroom Lima Rasa, Sabtu (14/4). Panen Hadiah Simpedes ini merupakan semester kedua, periode 1 September 2017 sampai dengan 28 Februari 2018 ini.

Sedikitnya, ada 50 hadiah yang diundi. Berupa hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki Wagon GL. Hadiah utama pertama berupa satu sepeda motor Suzuki All News Satria F150 dan hadiah utama kedua berupa tiga sepeda motor Suzuki Adress Black Predator serta hadiah utama ketiga berupa empat sepeda motor Suzuki Adress FI 110 Standar.

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Persija Jakarta vs Borneo FC, Dejan Siapkan Strategi Redam Marko Simic

Hadiah lainnya yakni enam TV LED 43 inch, lima kulkas LG GNB-1855QBB, serta empat mesin cuci LG WP1460. Panen Hadiah Simpedes kali ini, juga ada hadiah hiburan, diantaranya enam TV LED 32 inci, 10 kulkas LG, 10 home teatre LG.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live TV) Southampton vs Chelsea, Liga Inggris Pekan 34 di Bein sport 1

Pimpinan Cabang BRI Achmad Yani, Banjarmasin, Tidar Riyadi mengatakan, Panen Hadiah Simpedes ini merupakan kegiatan rutin yang digelar dua kali dalam setahun sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang selama ini setia kepada BRI.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di RCTI : Man City Sakit Hati

“Kami memberikan feedback, agar mereka lebih giat menabung,” katanya.

Dia menjelaskan, pertumbuhan Simpedes di cabang yang dipimpinnya antara 2016 hingga 2017 lalu, yakni Rp 49,3 Miliar dengan jumlah nasabah sekitar 12 ribu debitur.

Pada posisi terakhir angka program Simpedes BRI Cabang Achmad Yani, Banjarmasin, mencapai Rp 377,1 Miliar.

Pada 2018, cabang BRI yang dipimpinya ditarget penyimpan seluruh dana nasabah sebesar Rp 1,7 Triliun. Naik dari tahun sebelumnya yang hanya Rp 1,3 Triliun.

“Persaingan perbankan dan kondisi ekonomi seperti sekarang, memang cukup berat buat kami. Tapi kami tetap optimis,” tambahnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Seorang nasabah BRI Cabang Achmad Yani Banjarmasin yang hadir, Tegy mengaku pelayanan BRI cukup baik selama ini. Bahkan dirinya merasa terbantukan dengan pelayanan dari BRI, terlebih merupakan salah satu agen BRI Link.

“Dari segi pelayanan cukup bagus. Di sini saya juga menjadi agen BRI Link, sebagai kepanjangan tangan BRI di kelurahan,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved