Kriminalitas Tanahlaut

Di Bawah Jembatan Kembar Batumulya Pelaku Bergiliran Cabuli Adik Kelas Saat Teler Oplosan Alkohol

Perkembangan kasus pencabulan kakak kelas terhadap adik kelas di Desa Batumulya, Kecamatan Panyipatan diseriusi polisi.

Di Bawah Jembatan Kembar Batumulya Pelaku Bergiliran Cabuli Adik Kelas Saat Teler Oplosan Alkohol
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengangkat barang bukti milik korban pencabulan kakak kelas di Mapolres Tanahlaut, belum lama ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Perkembangan kasus pencabulan kakak kelas terhadap adik kelas di Desa Batumulya, Kecamatan Panyipatan diseriusi polisi.

Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tanahlaut menetapkan empat anak siswa SMA di Panyipatan sebagai tersangka pelaku anak berhadapan dengan hukum.

Nama-nama tersangka sebut diinisalnya oleh Tanahlaut'>Kapolres Tanahlaut, yaitu MI, I, MZ dan R. Kini mereka ditahan di sel khusus anak di Mapolres Tanahlaut yang terpisah dengan tahanan dewasa dan tahanan perempuan.

Polisi menetapkan tersangka karena terbukti menyetubuhi korban yang merupakan adik kelasnya. Para tersangka dijerat Undang-Undang Republik Indonesia tentang Perlindungan Anak.

Baca: LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs Persipura Pekan 4 Liga 1 2018, Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Polisi menyita barang milik korban sebagai bukti, diantaranya baju kaus korban, rok seragam sekolah warna abu-abu, kerudung, celana dalam dan tas ransel wanita.

Lokasi pencabulan bukan di lapangan sepak bola Desa Batu Mulya, dimana korban ditolong warga sebelum dijemput saudaranya.

Diduga anak sebagai pelaku tak tahan melihat kondisi korban yang lemas akibat teler berpesta minuman keras oplosan alkohol, lantas para pelaku tergoda mencabuli korban secara bergiliran.

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan menjelaskan lokasi peristiwa persetubuhan di jembatan kembar arah jalan Sabuhur di Desa Batumulya, Kecamatan Panyipatan.

"Korban diajak I untuk berpesta minuman keras jenis alkohol. Sepulang dari sekolah I mengajak tiga temannya bergabung yaitu MI, MZ dan R," katanya.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help