B MEX 2018

Ekspedisi Pegunungan Meratus, B-MEX 2018 Bergulir

Gelaran tahunan berupa ekpedisi offroad kendaraan roda dua dan roda empat yakni Bhayangkara Meratus Expedition (B-MEX) 2018

Ekspedisi Pegunungan Meratus, B-MEX 2018 Bergulir
banjarmasinpost.co.id/apunk
Bhayangkara Meratus Expedition (B-MEX) 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Gelaran tahunan berupa ekpedisi offroad kendaraan roda dua dan roda empat yakni Bhayangkara Meratus Expedition (B-MEX) 2018 hari ini Sabtu (14/4/2018) digeber.

Dalam ajang kali ini tercatat ada sebanyak 65 kendaraan 4 x 4 dan terbagi menjadi 13 tim, kemudian juga diikuti 52 kendaraan roda dua berupa trail.

Seluruh peserta ini dipastikan akan menerabas pegunungan Meratus kurang lebih dua pekan, karena dijadwalkan berakhir pada 28 April mendatang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Southampton vs Chelsea Liga Inggris Pekan 34 Malam Ini Live Beinsport

Start dilaksanakan di Desa Kiram dan dilepas langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin dan finish dilakukan di Pantai Rindu Alam Tanahbumbu.

Pada hari pertama, peserta melakukan perjalanan menuju Tanahlaut dan melakukan kegiatan sosial seperti donor darah dan lain sebagainya.

PIC Humas B-MEX 2018, Totok Widiarto menerangkan bahwa peserta akan menempuh perjalanan yang sangat exstreem.

Baca: Inilah satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal China Masters 2018

"Setiap hari akan start pukul 07.00 Wita untuk membelah pegunungan Meratus. Dan sampai hari ke 13 baru akan bertemu jalan perkampungan. Total yang ditempuh sekitar 320 kilometer dan finish di puncak Pesta Pantai di Tanahbumbu," katanya.

Tak kalah penting lanjutnya, peserta pun nantinya akan berhadapan langsung dengan alam liar di sepanjang pegunungan Meratus.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help