Formula 1

Hasil Kualifikasi F1 GP China 2018 : Duo Ferrari Start Terdepan, Lewis Hamilton Keempat

Sebastian Vettel menjadi pebalap yang berhak mendapatkan pole position setelah mencetak waktu lap terbaik 1 menit 31,095 detik.

Hasil Kualifikasi F1 GP China 2018 : Duo Ferrari Start Terdepan, Lewis Hamilton Keempat
WILLIAM WEST/AFP
Pebalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel (Jerman), menjalani sesi latihan GP Australia, di Sirkuit Grand Prix Melbourne, Australia, Sabtu (24/3/2018). 

BANJARMSINPOST.CO.ID - Tim kuda jingkrak, Ferrari, sukses menguasai sesi kualifikasi GP China setelah membawa kedua pebalapnya untuk memimpin catatan waktu tercepat di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (14/4/2018).

Sebastian Vettel menjadi pebalap yang berhak mendapatkan pole position setelah mencetak waktu lap terbaik 1 menit 31,095 detik seperti dikutip Bpost Online dari Bolasport.

Kemudian di posisi kedua ada rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen, yang mencatatkan waktu 1 menit 31,182 detik dari rekan satu timnya.

Raikkonen sebenarnya mampu mengawali kualifikasi ketiga (Q3) dengan baik setelah pada run pertama langsung memuncaki catatan waktu terbaik.

Namun waktu sektor tiga yang sedikit lambat dari Raikkonen membuat Vettel mempunyai celah untuk mengungguli waktu lap rekan setimnya tersebut.

Baca: Hasil Sriwijaya FC vs Persipura : Skor Babak Pertama 2-0, Unggul Cepat

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Persija Jakarta vs Borneo FC, Dejan Siapkan Strategi Redam Marko Simic

Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, menjadi penghuni urutan ketiga pada kualifikasi hari ini dengan catatan waktu 1 detik 31,625 detik.

Juara dunia Formula 1 tahun lalu, Lewis Hamilton, harus puas mengakhiri kualifikasi di urutan keempat.

Padahal sang pebalap Inggris sempat tampil dominan pada kualifikasi pertama (Q1).

Halaman
1234
Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help