Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Kalsel Jadi Tempat Pelaksanaan Ijtima' Ulama Komisi Fatwa MUI Ke 6

Kalimantan Selatan terpilih sebagai tempat diadakannya Ijtima' Ulama Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia ke 6

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kalimantan Selatan terpilih sebagai tempat diadakannya Ijtima' Ulama Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia ke 6 yang akan diaksanakan di Pondok Al Falah Banjarbaru pada 7 - 10 Mei 2018 nanti.

Berkenaan dengan kesiapan acara yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Falah Banjarbaru ini, Panitia Provinsi Ijtima' MUI Kalsel melaksanakan Rapat Koordinasi Provinsi Ijtima yang dilaksanakan di aula Seketariat MUI Kalsel di Masjid Sabilal Muhtadin, Sabtu (14/4/2018) .

Hadir dalam rapat ini para panitia kegiatan acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana. Prof Dr HA Hafiz Anshary, AZ, MA, Wakil Ketua sekaligus Kepala Kanwil Kemenag Kalsel Drs H. Noor Fahmi, MM, Bendahara. H (P) Rusdi Effendi AR, para panitia lainnya yang juga anggota MUI Kalsel serta Pihak Pemprov Kalsel, dan Kepolisian.

Ketua Pelaksana. Prof Dr HA Hafiz Anshary, AZ, MA uang mengungkapkan dipercayanya Kalsel sebagai tempat Ijtima' Ulama Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia ke 6 merupakan hal yang membanggakan

Baca: Romi Akui Baru Dirinya yang Mendukung Jokowi Ingin Gandeng Prabowo Jadi Cawapres

Pada kesempatan ini Seketaris Drs HM Fadhly Mansoer MM berharap dengan adanya rapat pleno ini kegiatan akan berlangsung dengan baik dan lancar.

"Kalsel ditunjuk penyelenggaraan pertemuan ulama nantinya juga diundang ulama-ulama dari luar negeri seperti dari Pakistan juga berencana hadir," jelasnya.

Pada kegiatan Ijtima' Ulama Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia ke 6 ini banyak topik yang dibahas.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help