Bumi Sanggam

Ketua TP PKK Balangan Minta Guru TK Tingkatkan Kualitas Diri

Para tenaga pengajar TK Binaan DWP Kabupaten Balangan mendapatkan pelatihan bagaimana melakukan pola asuh

Ketua TP PKK Balangan Minta Guru TK Tingkatkan Kualitas Diri
via BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami
(Foto: Humas Pemkab Balangan) Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin, memberikan arahan di pelatihan tenaga pengajar TK Binaan DWP Kabupaten Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Para tenaga pengajar TK Binaan DWP Kabupaten Balangan mendapatkan pelatihan bagaimana melakukan pola asuh terhada anak, pada kemarin Kamis (12/4/2018‬) di Aula Mayang Maurai.

Pelatihan dengan mengangkat tema " pola asuh dan perlindungan hak-hak anak dalam pembentukan karakter" ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan, Ketua TP PKK Kecamatan, Anggota TP PKK Kabupaten Balangan, Anggota Dharma Wanita Persatuan, dan Anggota TP PKK kecamatan‬.

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin mengatakan, pola asuh adalah cara-cara orang tua mengasuh anaknya untuk menolong atau membimbing supaya anak hidup mandiri.

Lebih lanjut, Ia menyambut baik kegiatan pelatihan ini, karena selain dapat bersilaturrahmi, juga dapat bertemu langsung dengan para guru TK Binaan DWP Kabupaten Balangan.

"Kabupaten Balangan sangat mengedepankan program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, yang salah satunya dapat dilakukan melalui peningkatan kualitas pendidikan," ujarnya.

Menurutnya, yang tidak kalah penting adalah para guru dituntut untuk senantiasa meningkatkan kualitas dirinya, baik secara intelektual dan kemampuan akademiknya, maupun dari sisi mental dan moralitasnya.

"Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan dapat membuahkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan, semoga kedepannya Kabupaten Balangan lebih maju lagi dalam hal pendidikan anak," pungkasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help