Liga 1 2018

Perang Batu di Solo, Satu Bonek Meninggal dan 10 Lainnya Luka-luka Usai Laga PS Tira Vs Persebaya

Seorang pendukung setia Persebaya Surabaya alias Bonek meregang nyawa akibat bentrokan dengan warga di Solo

Perang Batu di Solo, Satu Bonek Meninggal dan 10 Lainnya Luka-luka Usai Laga PS Tira Vs Persebaya
Tribunsolo.com
Perang batu yang dilakukan oleh sekelompok pemuda dan Bonek di depan Pasar Kleco, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 23.45 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang pendukung setia Persebaya Surabaya alias Bonek meregang nyawa akibat bentrokan dengan warga di Solo usai laga Persebaya melawan PS Tira di Yogyakarta.

Bentrokan tersebut terjadi saat bonek akan kembali ke Jawa Timur dari Yogyakarta tiba di Surakarta.

Seperti diketahui, bonek mengunjungi Yogyakarta untuk mengawal Persebaya Surabaya yang berlaga tandang di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (13/4/2018) pukul 15.30 WIB.

Usai laga, bonek yang menempuh perjalanan melalui cara estafet, sempat bentrok dengan beberapa warga pada Sabtu (14/4/2018) dini hari WIB.

Baca: Hasil Perseru Serui vs Bhayangkara FC: Skor Babak Pertama 1-0 Lewat Gol Yamashita

Akibat bentrok tersebut, satu bonek harus kehilangan nyawanya, satu lagi kritis, dan sembilan bonek lainnya menjalani rawat jalan.

Kasubbag Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi, Eko Haryati saat dikonfirmasi, membenarkan adanya sejumlah bonek yang mendapatkan perawatan di rumah sakit itu.

Total bonek yang masuk ke RSUD dr Moewardi ada 11 orang.

"Satu meninggal, delapan lainnya rawat jalan. Satu orang pasien pulang dengan kemauan sendiri dan satu lagi masih kritis dan masih di rumah sakit," kata Eko Haryati kepada BolaSport.com, Sabtu (14/4/2018).

Eko menuturkan tidak bisa menjelaskan secata detail penyebab meninggalnya salah satu korban.

"Kami menyampaikan kepada keluarga, dan nanti jenazahnya akan diambil sendiri. Satu yang masih kritis saat ini masih ditangani di UGD," ucapnya.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Satu Bonek Meninggal dan 10 Lainnya Luka-luka di Solo Usai Laga PS Tira Vs Persebaya

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help