Seputar Kalteng

Wartawan Adu Jago Melawan Polisi di Kalteng Dalam Lomba Ini, Hadiahnya Sepeda!

Meski perkantoran dan sekolah, Sabtu (14/4/2018) masih dalam suasana libur memperingati Hari Besar Isra Miraj

Wartawan Adu Jago Melawan Polisi di Kalteng Dalam Lomba Ini, Hadiahnya Sepeda!
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Lomba mancing bersama wartawan dan Polisi Polda Kalteng, akhir lomba peserta turub ke kolam untuk menangkap ikan dengan hadiah sepeda, Sabtu (14/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Meski perkantoran dan sekolah, Sabtu (14/4/2018) masih dalam suasana libur memperingati Hari Besar Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW.

Tidak demikian dengan sejumlah anggota Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Tengah bersama wartawan di Palangkaraya yang mengisi libir dengan memancing bersama.

Suasana kolam ikan milik Ditlantas Polda Kalteng, kembali ramai dengan digelarnya lomba memancing yang mempertemukan antara insan pers dengan polisi.

Lomba masih dalam rangkaian HUT Polda Kalteng tersebut menjadi ajang mempererat talisilaturahmi antara kedua lembaga tersebut, sehingga lebih akrab dalam kemitraan menjalankan tugas.

Baca: Waduh, Sekali Latihan Tim Ski Air Kalsel Habiskan Rp 400 Ribu Cuma Buat BBM!

Baca: Klasemen dan Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari ini di Indosiar : Persija vs Borneo FC

Baca: Live Streaming China Masters 2018 : Indonesia Sisa Satu Wakil, Ronald/Annisa vs China

Baca: Bikin Ngakak! Sindiran Siswa SMA Keluhkan Sulitnya Soal UNBK 2018, Ada yang Bawa Hadist Segala!

Puluhan wartawan berdatangan mengikuti lomba memancing memperebutkan lima sepeda sebagai hadiah utama dalam kegiatan yang dilaksanakan secara gratisan tersebut

Direktur Lalulintas Polda Kalteng mengatakan, kerjasama antara insan pers dan Polda Kalteng selama ini berjalan dengan baik,sehingga perlu terus dijalin kebersamaan tersebut.

"Kami sediakan sepeda dan hadiah lainnya dalam memeriahkan HUT Polda Kalteng, ikan kami sebar dalam kolam, untuk ikan yang ada pita merah, siapa yang dapat langsung dapat sepeda, sedangkan pita putih untuk hadiah lainnya," ujarnya.

Diakhir lomba mancing, semua peserta disuruh turun ke kolam untuk menangkap ikan dengan tangan untuk mendapatkan ikan mas dengan hadiah sepeda. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved