Berita Kotabaru

Brigadir Laurensius Datangi Rumah Janda Sambil Bawa Bungkusan, yang Terjadi Bikin Haru

Banyak kegiatan sosial dapat dilakukan dalam meningkatkan citra kepolisian di mata masyarakat

Brigadir Laurensius Datangi Rumah Janda Sambil Bawa Bungkusan, yang Terjadi Bikin Haru
Istimewa
Brigadir Laurensius memberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Pardiansyah yang mengalam cacat pada kedua kakinya akibat kecelakaan kerja pada 2007 silam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan. Bukan hanya memiliki tugas pokok dan fungsi dalam penegakan hukum, namun aksi sosial menjadi bagian terpenting.

Banyak kegiatan sosial dapat dilakukan dalam meningkatkan citra kepolisian di mata masyarakat, tidak kecuali Polres Kotabaru hingga jajaran di bawahnya yaitu, kepolisian sektor (Polsek).

Dari beberapa inovatif sudah dilakukan, di antaranya seperti pemberian sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan itu hampir dilakukan jajaran disemua Polsek, terlebih Polres Kotabaru melalui Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak.

Baca: Bagini Kabar Terbaru Si Jempol Oke Hj Ida, Sudah 3 Tahun Tak Mengayuh Jukung

Baca: Perawat Manis Ini Nyaris Jadi Mangsa, Kebohongan TNI Ini Keburu Ketahuan

Baca: PKS Siapkan Poros Baru Jika Prabowo Berlaku Seperti Ini, Harapkan Cak Imin Bergabung

Bukti nyata itu. Seperti kegiatan sosial dilaksanakan Brigadir Laurensius, anggota Polsek Pulaulaut Tengah yang juga Bhabinkamtibmas Desa Mekarpura, Kecamatan Pulaulaut Tengah.

Berbagi kepada sesama itulah yang terpatri dalam diri Brigadir Laurensius. Pada, Sabtu (14/4/2018) kemarin, ia mendatangi beberapa rumah warga.

Sambang warga dilakukan Brigadir Laurensius, selain mempererat tali silaturahmi kepada warga binaan di Desa Mekarpura, khususnya di lingkungam RT 06.

Namun sambang desa Brigadir Laurensius sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help