Berita Banjarmasin

Dinas Pariwisata Banjarmasin Buka Relawan Sampah, Ini Posisi yang Masih Tersedia

Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, benar-benar ingin menjadikan kawasan Siring Menara Pandang itu sebagai objek wisata

Dinas Pariwisata Banjarmasin Buka Relawan Sampah, Ini Posisi yang Masih Tersedia
banjamasinpost.co.id/edi nugroho
Relawan bahagia memungut sampah di Siring Menara Pandang Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, benar-benar ingin menjadikan kawasan Siring Menara Pandang itu sebagai objek wisata yang bersih dan nyaman. Salah upayanya, setiap minggu dinas pariwisata akan buka Relawan bahagia bebas sampah.

"Siapa pun bisa menjadi relawan bahagia bebas sampah. Untuk pendaftaran tak dipungut biaya," kata Khuzaimi Kabid Pengembangan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Minggu (15/4/18).

Menurut Jimmy, saat ini tersedia posisi penyelia dan pengawas, Relawan bahagia bebas sampah, semua peralatan , seragam, makan minum dan transportasi ditanggung oleh Relawan bahagia bebas sampah sendiri.

Baca: Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Lazio vs AS Roma Liga Italia Malam Ini

Dijelaskannya, tujuan program ini berupaya meningkatkan pemahaman kepada masyarakat bahwa sampah harus diperlakukan secara baik, dikemas dan dibuang pada tempatnya. bila tempat sampah tidak ada simpan sampah tersebut dan bawa ke rumah

"Tempat pendaftaran Relawan bahagia bebas sampah di lobi Menara Pandang, CP sms/wa saudara Hadi," kata Jimmy. (banjarmasinpost.co.id/ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved