Liga 1 2018

Hasil PSIS vs PSMS - Skor Babak Pertama 3-0, Bruno Silva Merajalela!

Hasil babak pertama laga PSIS Semarang vs PSMS Medan di Pekan 4 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto

Hasil PSIS vs PSMS - Skor Babak Pertama 3-0, Bruno Silva Merajalela!
Instagram/PSIS
PSIS Semarang vs PSMS Medan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil babak pertama laga PSIS Semarang vs PSMS Medan di Pekan 4 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) adalah 3-0.

PSMS menurunkan mayoritas the winning team kala menang 3-1 atas Persija pekan lalu.

Di jantung pertahanan misalnya, PSMS tetap menurunkan Roni Fatahillah, yang tampil bagus saat menghadapi Persija, alih-alih M. Robby.

Baca: LIVE STREAMING PSIS VS PSMS Liga 1 Pekan 4 Hari Ini - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Adapun bek muda pilar Timnas U-19 Indonesia, Firza Andika, tetap mengawal sisi kiri pertahanan tim asal Kota Medan tersebut alih-alih pemain senior eks Persija, Amarzukih.

Satu-satunya pergantian PSMS Medan adalah masuknya nama Dhika Bhayangkara menggantikan kiper Abdul Rohim, yang harus absen karena cedera. 

Di kubu PSIS, pelatih Vincenzo Alberto Annese juga menurunkan hampir semua pemain yang tampil pada menit pertama laga kontra Bhayangkara FC.

Pergantian hanya terjadi di pos bek kanan dengan masuknya Safrudin Tahar menggantikan Frendi Saputra, yang menerima kartu merah di laga pamungkas melawan juara bertahan Bhayangkara FC pekan lalu.

Belum genap satu menit Bruno Silva melayangkan umpan silang namun tidak sempat dijangkau oleh dua rekannya di depan gawang. 

Frets Buruan berkali-kali mencoba membangun serangan dan membantu timnya lepas dari tekanan lawan yang main dengan semangat di depan pendukungnya.

Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help