Kriminalitas Tabalong

Melawan Petugas, Residivis Curanmor Ini Terpaksa di Hadiahi Timah Panas

Pernah menjalani proses hukum dalam karena melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), sepertinya tak membuat Haini

Melawan Petugas, Residivis Curanmor Ini Terpaksa di Hadiahi Timah Panas
istimewa/humas polres tabalong
pelaku yang mengaku sebagai warga Sungai Danau Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Tabalong, ini kembali dibekuk dalam kasus yang sama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pernah menjalani proses hukum dalam karena melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), sepertinya tak membuat Haini alias Karbit (20) merasa kapok.

Terbukti, pelaku yang mengaku sebagai warga Sungai Danau Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Tabalong, ini kembali dibekuk dalam kasus yang sama.

Pria yang tidak tamat SD ini dibekuk tim gabungan dari Unit Jatanras Polres Tabalong, Polsek Tanjung dan Polsek Haruai, Sabtu (14/4/2018) malam sekitar pukul 19.00 wita.

Baca: Ternyata, Wanita Berbikini Ini Menari Diacara yang Sebelumnya Dihadiri Pejabat Pemkab Jepara

Ketika itu pelaku yang dalam kasus curanmor pertamanya menjalani proses hukum di Polres Bartim ini diamankan saat berada di Warnet Mall Bauntung, Pasar Tanjung, kecamatan Tanjung, Tabalong.

Informasi didapat banjarmasinpost.co.id, pelaku saat mau diamankan berusaha melakukan perlawanan kepada petugas.

Sehingga untuk bisa menghentikan upaya perlawanan dari pelaku terpaksa petugas melesakan sebutir timah panas ke kaki kanan pelaku.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 Unit Yamaha Yupiter Z dengan Nomor Polisi DA 3610 JY warna merah marun.

Baca: Wow! Penampilan Baru Jessica Iskandar Semakin Cetar Membahana, Benarkah Hijrah ke Amerika?

Sepeda motor yang saat diamankan masih dipakai pelaku tersebut merupakan hasil pencurian yang dilakukan pelaku pada Kamis (5/4/2018) lalu.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved