Komunitas Gowes

Sepanjang Jalan Pegowes Ini Tak Mau Pisah Dengan Pasangan

Pelepasan dilakukan dengan cara mengibaskan bendera start di halaman dealer Chevrolet Jalan Ahmad Yani km 6,7.

Sepanjang Jalan Pegowes Ini Tak Mau Pisah Dengan Pasangan
khairil rahim
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi istri melepas 125 pasang pegowes yang ikut Gowes Couple (Gowes berpasangan ) bertajuk Gowes Serasi Untuk Sehat Bersama, Minggu (15/4/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi istri melepas 125 pasang pegowes yang ikut Gowes Couple (Gowes berpasangan ) bertajuk Gowes Serasi Untuk Sehat Bersama, Minggu (15/4/2018) pagi.

Pelepasan dilakukan dengan cara mengibaskan bendera start di halaman dealer Chevrolet Jalan Ahmad Yani km 6,7.

Pegowes yang sejak pagi tadi sudah berkumpul langsung mengayuh pedal. Sesuai dengan ketentuan tema mereka gowes dengan pasangan baik suami dengan istri, ayah dengan anak, pasangan kekasih atau pasangan adik kakak.

Baca: Perawat Manis Ini Nyaris Jadi Mangsa, Kebohongan TNI Ini Keburu Ketahuan

Baca: Lewat Jempol Oke 32 Detik, Hj Ida Disebut-sebut Pahlawan Pasar Terapung di Era 1990-an

Baca: PKS Siapkan Poros Baru Jika Prabowo Berlaku Seperti Ini, Harapkan Cak Imin Bergabung

Bahkan mereka tetap setia menggowes dengan pasangan di sepanjang jalan tanpa boleh terpisah menurut rute yang telah ditetapkan.

Sebelum melepas peserta Ibnu Sina berpesan agar gowes berpasangan ini rutin dilakukan.

"Ini kegiatan bagus baru pertama kali. Saya ucapkan juga kepada Srikandi Cycling Club atas event ini dan juga selamat ulang tahun untuk Srikandi," kata Ibnu.

Sayang usai mengibaskan bendera, Ibnu Sina dan istri tidak ikut keliling bersepeda dan langsung meninggalkan acara karena ada kegiatan lain.

Peserta yang antusias mampu melahap rute sepanjang 25 kilometer. Setelah dilepas di kilometer 6.7 peserta langsung jalan ke dalam kota lalu Pangeran Antasari lalu menuju Jalan Samudera, kemudian lurus ke jalan Adenansi dan Sutoyo S.

Kemudian peserta diarahkan ke Jalan Jafri zamzam, jalan M Noor lalu ke jalan Belitung. Kemudian menuju jalan S Parman, lalu jalan Hasan Basri dan Jalan Adiyaksa.

Kemudian peserta menuju Jalan Sultan Adam, lalu menyirlsir ke Jalan Pangeran Hidayatullah dan jalan Veteran. Peserta kau diarahkan ke menyisir jalan Pramuka dan kembali lagi ke tempat start dan finish.(iril/banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help