Berita Banjarmasin

Usai Gembok 20 Unit Mobil, Dishub Banjarmasin Lakukan Ini di Sekitar Duta Mall

Pasca menggembok puluhan unit mobil yang terparkir di area larangan parkir sekitaran Duta Mall, Dinas Perhubungan

Usai Gembok 20 Unit Mobil, Dishub Banjarmasin Lakukan Ini di Sekitar Duta Mall
BANJARMASINPOST.co.id/isti rohayanti
Pasca menggembok puluhan unit mobil yang terparkir di area larangan parkir sekitaran Duta Mall, Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin masih melakukan pengawasan di tempat tersebut, Minggu (15/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pasca menggembok puluhan unit mobil yang terparkir di area larangan parkir sekitaran Duta Mall, Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin masih melakukan pengawasan di tempat tersebut, Minggu (15/4/2018).

Bahkan kini kawasan itu dipasang barier oleh petugas. Menandakan kawasan tersebut bukanlah area parkir.

Diterangkan oleh Danton Dua Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal), Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Dony Tri Wahono, penjagaan dimulai sejak pagi hingga pukul 21.30 nanti malam.

Baca: Ambisi Jacksen Menang Perdana di Kandang Jelang Barito Putera Vs PSM Makassar, Liga 1 2018

"Hari ini tempat di larang parkir sekitaran Duta Mall steril, patugas berjaga sejak pukul 09.00 hingga 21.30 dan sambil melihat kondisi," ucap Doni.

Sebelumnya, 20 unit mobil yang parkir di area berambu-rambu dilarang parkir di sekitar pusat perbelanjaan modern di Banjarmasin kena gembok. Penggembokan tersebut dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin sebagai bentuk penertiban parkir liar.

Baca: LIVE STREAMING Liga 1 2018 Arema FC vs Persib Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Ketika moment penggembokan itu, Dony mengatakan tukang parkir yang bertanggung jawab langsung melarikan diri setelah kedatangan mobil Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Ironisnya lagi, pungutan pun berbeda-beda. Namun angka paling tinggi Rp 20.000.

Ia juga mengatakan tempat tersebut sudah terpasang rambu-rambu larangan parkir. Diingatkan oleh Dony pula kalau rambu-rambu itu bukan untuk pajangan, melainkan imbauan.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help