Kriminalitas Kalteng

Gerayangi Sejumlah Lokasi, Pencuri Ini Embat Belasan Unit Motor, 'Mau Menjual Keburu Ditangkap'

Semua motor yang diamankan adalah dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda-beda atau di beberapa kecamatan

Gerayangi Sejumlah Lokasi, Pencuri Ini Embat Belasan Unit Motor, 'Mau Menjual Keburu Ditangkap'
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - Jajaran Reskrim Polres Kapuas berhasil mengungkap kasus curanmor dengan mengamankan dua dari tiga orang tersangka dan menyita 15 unit ranmor yang selama ini mereka embat.

Semua motor yang diamankan adalah dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda-beda atau di beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kapuas. Kecuali satu TKP di Kabupaten Batola. Kini motor-motor tersebut diamankan di Mapolres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar dalam Press Releasenya, Senin (16/4/2018) sore mengatakan, tiga tersangka Curanmor ada yang melakukan dengan kunci T dan ada juga pemiliknya yang secara tak sengaja kunci kontaknya tertinggal atau masih melengket.

Baca: LIVE STREAMING Persela vs Bali United Liga 1 Pekan 4 - Link Live Streaming O Channel Vidio.com

Baca: Live O Channel! LIVE STREAMING Persela Vs Bali United di O Channel via Streaming Vidio.com

"Motor yang mereka curi akan dijual kepada orang lain. Namun keburu disita dan diamankan petugas kami," terang kapolres yang didampinggi Wakapolres Kompol Witdiardi, Kabag Ops Kompol Yanuar, Kasat Reskrim Iqbal Sangaji serta Kapolsek Selat AKP Waryono.

Mereka yakni War (30), warga Desa Bangun Harjo, Kecamatan Bataguh, kedua Hel (37) warga Desa Lunuk, Kecamatan Bataguh dan satu orang lagi masih dalam pengejaran polisi adalah Hr (30). (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help