Liga 1 2018

Pengakuan Zulkifli Syukur Soal Laga Barito Putera Vs PSM Makassar yang Berakhir 2-1 di Liga 1 2018

Target tiga poin yang diincar PSM Makassar gagal diraih. Bahkan satu poin yang nyaris didapat harus pupus saat melawan Barito Putera

Pengakuan Zulkifli Syukur Soal Laga Barito Putera Vs PSM Makassar yang Berakhir 2-1 di Liga 1 2018
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Zulkifli Syukur (paling kiri) memberikan keterangan saat sesi jumpa pers usai laga versus Barito Putera, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Target tiga poin yang diincar PSM Makassar gagal diraih. Bahkan satu poin yang nyaris didapat harus pupus saat melawan Barito Putera, setelah petaka injury time.

Dalam sesi jumpa pers, Kapten tim PSM, Zulkifli Syukur mengungkapkan, ia dan rekan-rekan harus berlapang dada menerima hasil tersebut. Yang mana hilangnya fokus bertanding menjadi harga yang harus dibayar mahal.

Imbang dalam kedudukan 1-1, tim PSM Makassar tak berkutik saat umpan manis Rizki Pora disambut cemerlang oleh Mattias Cordoba dan merobek jala Shahar Ginanjar.

Baca: Link Live Streaming RCTI Grand Final Indonesian Idol 2018 Jam 9 Malam Ini, Maria atau Abdul?

Baca: Cuplikan Gol Barito Putera vs PSM yang Berakhir 2-1, Drama Gol Menit Akhir Matias Cordoba

"Kami akui di menit jelang pertandingan berakhir, kami kehilangan sedikit konsentrasi, hal ini yang menjadi perhatian kami di laga selanjutnya," tuturnya.

Ditambahkannya, konsentrasi wajib dilakukan dari kick off hingga berakhirnya laga. Sebab lengah sedikit saja akan berakibat fatal bagi tim.

Kendati demikian, Zulkifli mengatakan, PSM Makassar telah menunjukkan permainan yang cukup bagus, walaupun hasil yang didapat belum sesuai dengan keinginan. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help