Liga 1 2018

Rahasia Jacksen F Tiago Hingga Barito Putera vs PSM Berakhir 2-1 di Liga 1 2018

Laga yang cukup seru dan menarik dipersembahkan Barito Putera, saat menjamu tim PSM Makassar. Kedudukan berakhir 2-1

Rahasia Jacksen F Tiago Hingga Barito Putera vs PSM Berakhir 2-1 di Liga 1 2018
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kiri) memberikan keterangan saat sesi jumpa pers usai laga versus PSM Makassar, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga yang cukup seru dan menarik dipersembahkan Barito Putera, saat menjamu tim PSM Makassar. Kedudukan berakhir 2-1 bagi kemenangan Laskar Antasari.

Pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago mengungkapkan, kemenangan yang diraih ini bukanlah kebetulan, melainkan usaha yang keras diberikan tim pelatih, pemain, serta manajemen.

"Waktu satu minggu sebagai persiapan kami lakukan dengan baik, bahkan saya memberikan tekanan lebih ke pemain saat latihan, saya merasa kadang berlebihan, namun hal itu untuk kebaikan semuanya, baik pemain, pelatih, dan manajemen," ujarnya.

Baca: Hasil Akhir Persela vs Bali United Liga 1 2018 - Skor 1-1, Spaso Pecah Gol Pertama di Liga 1 2018

Baca: Cuplikan Gol Barito Putera vs PSM yang Berakhir 2-1, Drama Gol Menit Akhir Matias Cordoba

Diakuinya, permainan PSM di sepanjang laga sangat bagus. Terbukti gol yang diciptakan Ferdinand Sinaga hasil dari counter attack yang berjalan efektif.

Tidak mudah bagi Barito Putera membobol pertahanan PSM. Sebab menurut Jacksen, barisan belakang PSM cukup rapi dan sulit ditembus.

"Tentu kemenangan ini menjadi makna tersendiri bagi kami, dan bagi Barito Mania serta publik banua, kami pun bisa tidur nyenyak malam ini," tutupnya sambil tertawa. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved