Berita Olahraga

Reuni Mantan Pelatih, Skuat SMKN 1 Banjarmasin Jawara SMK Sabilal Cup 2018

Pemain-pemain kelas XII dari SMKN 1 Banjarmasin, berhasil menggondol trofi juara 1, turnamen futsal SMK Islam Sabilal Muhtadin Cup 2018.

Reuni Mantan Pelatih, Skuat SMKN 1 Banjarmasin Jawara SMK Sabilal Cup 2018
istimewa
Tim SMKN 1 Banjarmasin menyabet trofi juara SMK Islam Sabilal Muhtadin Cup 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemain-pemain kelas XII dari SMKN 1 Banjarmasin, berhasil menggondol trofi juara 1, turnamen futsal SMK Islam Sabilal Muhtadin Cup 2018.

Dalam babak final yang dihelat di Lapangan SMK Sabilal Muhtadin, Sabtu (14/4/2018) lalu, tim SMKN 1 berhasil mengandaskan tim SMAN 12 Banjarmasin, melalui adu penalti 3-1, setelah pada laga waktu normal game berakhir imbang 1-1.

Sebelumnya, di babak semifinal sukses mengalahkan tim SMA Korpri 3-0. Serta di babak perempat final menaklukkan tim SMAN 2 lewat adu penalti.

Baca: Ganteng, Terkenal dan Kaya, Tapi Lihat Sepatu yang Dikenakan Keanu Reeves Ini, Penuh Selotip

Baca: Banua Futsal League 2018, WMP FC Nangkring di Empat Besar Klasemen Sementara

Baca: Klasemen & Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One dan O Channel

Di turnamen ini, sekaligus menjadi ajang reuni para pemain kelas XII dengan mantan pelatih yang dulu mengarsiteki tim SMKN 1 Banjarmasin, Aditya Wardana.

"Alhamdulillah dikasih kesempatan ketemu mereka, dan membawa mereka juara di SMK Sabilal Cup 2018, saya harap mereka bisa lebih berprestasi ke depannya," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pada saat itu, tim SMKN 1 Banjarmasin sempat mengundurkan diri dari turnamen ini. Kemudian Aditya Wardana berinisiatif mengambil slot kosong dan memainkan pemain kelas XII.

"Ya hitung-hitung reuni, dan juga mereka selesai ujian jadi anggap saja refreshing, Alhamdulillah bisa juara," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help