Ekonomi dan Bisnis

Seri Maxi Dominasi Penjualan Sepeda Motor Yamaha di Kalseltengtim

Sepeda motor kelas premium skuter berbodi besar makin menjadi tren di Indonesia termasuk di Kota Banjarmasin.

Seri Maxi Dominasi Penjualan Sepeda Motor Yamaha di Kalseltengtim
banjamasinpost.co.id/achmad maudhody
Ratusan rider seri Maxi Yamaha banjiri Halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin saat kegiatan Maxi Day Yamaha 2018 di Banjarmasin beberapa waktu lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sepeda motor kelas premium skuter berbodi besar makin menjadi tren di Indonesia termasuk di Banjarmasin.

Yahama sebagai satu diantara produsen sepeda motor kelas ini di Indonesia juga jadikan sepeda motor premium skuter sebagai andalan penjualannya.

Pun termasuk di Kalimantan Selatan, penjualan di PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku distributor resmi Yamaha di Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur (Kalseltengtim) ini juga di dominasi kelas sepeda motor premium skuter.

Dijelaskan General Manager Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur PT STSJ, Harry, saat ini sepeda motor kelas premium skuter Yamaha sumbang sekitar 45 persen dari total penjualannya.

Baca: Baru Terungkap! Iklan Jempol Oke Dibeli TV Swasta Rp 1 Miliar, Tapi Hj Ida Dapat Rp 40 Ribu

"Tidak bisa dipungkiri pangsa pasar jenis sepeda ini sedang tumbuh pesat, kata Harry.

Yamaha mengkategorikan kelas sepeda motor premium skuternya dalam seri Maxi Yamaha. Di dalmnya termasuk diantaranya tipe Yamaha XMAX, TMAX, NMAX dan Aerox. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help