Bank Kalsel

Bank Kalsel Apresiasi Nasabah Cabang Amuntai, Bupati HSU Langsung Serahkan Hadiah Salanjung Rezeki

Bupati Drs H Abdul Wahid HK, MM, Msi sekaligus sebagai salah satu pemegang saham Bank Kalsel, menyerahkan hadiah kepada nasabah yang beruntung

Bank Kalsel Apresiasi Nasabah Cabang Amuntai, Bupati HSU Langsung Serahkan Hadiah Salanjung Rezeki
Dok Bank Kalsel
Bupati HSUH Abdul Wahid HK bersama Pemimpin Bank Kalsel Cabang Amuntai H Abdurrahim Fiqry berfoto bersama penerima hadiah Salanjung Rezeki. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah menjadi komitmen Bank Kalsel untuk memberikan apresiasi kepada nasabahnya, tidak terkecuali nasabah yang berada di Kantor Cabang Amuntai, Hulu Sungai Utara (HSU).

Saat apel di halaman Kantor Bupati HSU, Bupati Drs H Abdul Wahid HK, MM, Msi sekaligus sebagai salah satu pemegang saham Bank Kalsel, menyerahkan hadiah kepada nasabah yang beruntung dalam undian Salanjung Rezeki sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah-nasabah Bank Kalsel.

Didampingi H Abdurrahim Fiqry, Pemimpin Bank Kalsel Cabang Amuntai, Bupati menyerahkan main prize untuk 1 orang nasabah senilai Rp 50.000.000 dan reguler prize untuk 6 orang nasabah masing-masing senilai Rp 10.000.000.

Walapun rangkaian kegiatan Semarak Ulang Tahun ke-54 Bank Kalsel Tahun 2018 telah berlalu, kemeriahan gelaran yang berlangsung sejak tanggal 16 sampai dengan 18 Maret 2018, mampu memberikan kesan positif bagi seluruh masyarakat Banjarmasin dan Kalimantan Selatan pada umumnya.

Baca: Klik snmptn.ac.id Pengumuman SNMPTN 2018, Ini Langkahnya

Mulai dari Bazar UMKM dan Pasar Kuliner, hiburan tarian tradisional, final lomba Band "Dendang Tanah Banyu", sajian musik "Gemerlap Banua", lomba mewarnai "Pagi Ceria", jalan sehat "Bajalan Baramian", dan puncaknya adalah Penarikan Undian Salanjung Rezeki dan Berkah Syariah Bank Kalsel.

Di waktu terpisah, digelar juga kegiatan sosial dan keagamaan, antara lain donor darah, Salat Hajat dan Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu, kaum mesjid, serta hafiz di Kalimantan Selatan.

Sebagai kelanjutan dari gelaran Salanjung Rezeki dan Berkah Syariah Bank Kalsel, telah diperoleh pemenang yang beruntung. Untuk hadiah Grand Prize Salanjung Rezeki berupa 1 (satu) unit mobil Honda HR-V, diraih oleh nasabah dari Kantor Cabang Kotabaru.

Sedangkan Berkah Syariah memberikan 1 (satu) paket Umroh Plus bersama pasangan senilai Rp 120 juta kepada nasabah dari Kantor Cabang Syariah Banjarmasin. Tak hanya itu, masing-masing Kantor Cabang Bank Kalsel, juga memberikan hadiah kepada nasabah setianya berupa Main Prize uang tunai masing-masing sebesar Rp 50 juta untuk 15 (lima belas) pemenang dan Reguler Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk 200 (dua ratus) pemenang yang merupakan nasabah setia Bank Kalsel.

Melalui gelaran ini, seperti disampaikan Izhar, Pemimpin Bidang Sekretaris Perusahaan, Bank Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemegang Saham, Nasabah, Mitra Kerja, dan seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Selatan yang telah menjadi bagian dari Bank Kalsel selama ini.

Halaman
12
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help