Berita HSU

Cegah Premanisme dan Peredaran Miras, Polres HSU Razia ke Pusat-pusat Keramaian

Anggota Polres HSU melakukan patroli ke beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian. Seperti pasar dan terminal,

Cegah Premanisme dan Peredaran Miras, Polres HSU Razia ke Pusat-pusat Keramaian
HO/Polres HSU
Petugas Polres HSU memeriksa identitas pengunjung di tempat biliar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Polres HSU secara rutin melakukan patroli ke berbagai wilayah termasuk ke Kecamatan, dan hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan lingkungan.

Anggota Polres HSU melakukan patroli ke beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian. Seperti pasar dan terminal,  dalam patroli anggota juga melakukan pemeriksaan. V

Dalam patroli sekaligus melakukan pemeriksaan orang, barang yang dibawa serta tempat dan melakukan pembinaan dan penyuluhan.

Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara mengatakan kegiatan dilakukan oleh KBO Sabhara beserta anggota sebanyak lima orang.  Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah premanisme, Pelaku Tanpa KTP, Pemabok, Pelaku Curanmor dan Pelaku Pelanggaran Lainnya.

Baca: Ini Pelaku Penusukan Terapis Cantik Salon Banjarbaru, Wajahnya Dikenali Ayah Korban

Juga mengamankan dari  adanya barang barang seperti Sajam, Narkoba, Miras, Ranmor dan Kartu Identitas Diri. “Tempat yang biasa dikunjungi adalah arena Bilyard Kompleks Pasar Modern Amuntai Kelurahan Murung Sari, Terminal Amuntai-Balangan Desa Hulu Pasar Kecamatan Amuntai Tengah, Terminal Pasir Mas Kelurahan  Antasari Kecamatan Amuntai Tengah, Warung Remang Desa Pelanjungan Sari Kecamatan Banjang,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polres HSU berhasil mengamankan tiga orang tanpa KTP, mengamankan Ranmor R2 Tanpa Kelengkapan Sebanyak dua unit, serta engamankan satu orang penjual Miras bernama Herpandi  (44 th). “

Penjual Miras diamankan di Jalan Gerilya 2 Rt.02 Desa Pelampitan Hulu Kecamatan Amuntai  Tengah, dengan barang bukti dua botol Malaga Cap Orang Tua dan satu botol Anggur Merah Mc Donald,” ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help