Kriminalitas Banjarbaru

Duh, Belum Sebulan Sudah Tiga Kali Temuan Mayat di Banjarbaru

Temuan mayat di Selasa (17/4) malam di Jalan Abadi 3 RT 6 RW 7 kelurahan Guntung Manggis bukan yang pertama di bulan April ini

Duh, Belum Sebulan Sudah Tiga Kali Temuan Mayat di Banjarbaru
tribunnews.com
ilustrasi mayat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Temuan mayat di Selasa (17/4) malam di Jalan Abadi 3 RT 6 RW 7 kelurahan Guntung Manggis bukan yang pertama di bulan April ini. Sebelumnya sudah beberapa kali temuan mayat di sejumlah lokasi yang berbeda.

Mayat menghitam itu diketahui bernama Dicky Parinusa (72). Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno membenarkan terkait temuan mayat dan identitas korban. "diperkirakan korban meninggal Dunia sudah tiga hari," ucap AKP Sudarno.

Tercatat, pada 8 April 2018 tadi Warga komplek Auri, Kelurahan Syamsuddin noor, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, juga heboh karena Ditemukannya mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di parit komplek AURI.

Baca: BREAKINGNEWS - Ada Temuan Mayat Menghitam di Guntung Manggis Banjarbaru Bikin Geger!

Baca: Seram, Temuan Mayat Menghitam Berawal Bau Menyengat di Rumah Sepi, Ini Identitasnya

Mayat dalam posisi duduk tersandar tanpa menggunakan baju, hanya bercelana pendek. Diperkirakan usia mayat lelaki itu sekitar 38-40 tidak tahun.

Sebelumnya, pada 7 April 2018 Jalan Sinar baru, komplek Pesona Permata Indah, Kelurahan Sungai Ulin, Banjarbaru selatan, juga geger. Mayat sudah membiru, diketahui bernama Gunarto aji (49). Meninggal karena sakit.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help