Kriminalitas Banjarmasin

Kedapatan Serahkan Sabu Ibu Muda Warga Kelayan Ini Digelandang ke Kantor Polisi

Seorang ibu rumah tangga bernama Nita Fauziah yang kerap disapa Nita (31) ditangkap karena diduga mengedarkan sabu.

Kedapatan Serahkan Sabu Ibu Muda Warga Kelayan Ini Digelandang ke Kantor Polisi
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Seorang ibu rumah tangga bernama Nita Fauziah yang kerap disapa Nita (31) ditangkap karena diduga mengedarkan sabu.

Perempuan warga Jalan Kelayan A Gang Sada Rt. 12 Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah ini diciduk petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan,

Informasi diperoleh, penangkapan ibu rumah tangga ini pada Senin (16/4) sekitar pukul 22:30 Wita ini berawal dari sebelumnya masuk info ke petugas bahwa ibu ini diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Dan hal ini ditelusuri oleh petugas Subdit 3 dengan cepat hingga kemudian terjadilah kontak dengan rencana pertemuan dan menyerahkan sabu . Maka kemudian disepaktilah tranksaksi dilakukan di Jalan Kelayan A Gang Sadar Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Baca: Pembunuh Terapis Cantik Ini Ternyata Tukang Parkir, Alasan Membunuhnya Pun Mengejutkan

Baca: Mengaku Masih Cinta, Ini Motif Pelaku Menghabisi Terapis Cantik Salon Banjarbaru

Saat bertemu di lokasi itulah dengan cepat Nita menyerahkan satu paket kecil kepada petugas yang tengah menyamar dan merasa nyakin itu adalah barang terlarang petugas langsung melakukan penangkapan.

Saat penangkapan itulah petugas yang cukup teliti melihat sesuatu yang dijatuhkan oleh Nita dan ternyata setelah dilihat lagi ternyata adalah satu paket sabu siap edar. Atas penemuan barang bukti ini ia pun digelandang petugas ke Mako Ditnarkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari, Selasa (17/4) siang membenarkan penangkapan Nita ini. Dimana dalam penangkapan undercover ini petugas menemukan barang bukti 1 (satu) paket sabu berat bersih 0,03 gram dan 1 (satu) paket sabu berat bersih 0,13 gram.(banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help