Berita Banjarmasin

Kepala Kantor Perwakilan BI Kalsel Kunjungi Banjarmasin Post, Ini Topik yang Dibahas

Selain berkenalan dan jalin silaturahmi, pada kunjungan kali ini topik perkembangan ekonomi Kalsel hangat dibahas.

Kepala Kantor Perwakilan BI Kalsel Kunjungi Banjarmasin Post, Ini Topik yang Dibahas
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
H G (P) Rusdi Effendi AR secara langsung serahkan cinderamata berupa boneka bekantan Banjarmasin Post dan Kamus Bahasa Banjar yang diterima Herawanto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang baru, Herawanto ditemani Ketua Tim Assessment and Advisory Economy Perwakilan BI Provinsi Kalsel, M Sirath kunjungi Kantor Banjarmasin Post Group, Selasa (17/4/2018).

Kunjungan orang nomor satu di Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalsel ini diterima langsung oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group H G (P) Rusdi Effendi AR, Pimpinan Redaksi Banjarmasin Post Musyafi.

Selain berkenalan dan jalin silaturahmi, pada kunjungan kali ini topik perkembangan ekonomi Kalsel hangat dibahas.

Baca: Klik snmptn.ac.id Pengumuman SNMPTN 2018, Ini Langkahnya

Baca: 12 Link Alternatif Pengumuman SNMPTN 2018 Pukul 17.00, Klik di Sini

Menurut Herawanto, setelah tiba di Kalsel Ia langsung menyadari banyak potensi yang bisa dikembangkan namun masih belum maksimal di promosikan khususnya ke berbagai daerah lain di Indonesia.

Beberapa konsep dan poin-poin khususnya seputar potensi pariwisata yang digadang menjadi sumber ekonomi Kalsel masa depan juga dibahas.

Diantaranya seperti potensi wisata kebudayaan Suku Dayak di Kalsel hingga buah khas Kalsel yaitu Kasturi menurut Herawanto sebenarnya bisa menjadi titik awal potensial untuk ditawarkan secara luas.

Ia pun mengaku memiliki niatan untuk munculkan event terkait pariwisata yang menarik dukung pariwisata Kalsel, diantaranya melalui rencana gelar festival bertema kopi di Kalsel.

Baca: Klik di Sini Pengumuman SNMPTN 2018, Ingat Pukul 17.00 WIB Esok!

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help