BanjarmasinPost/
Home »

Video

Terapis Cantik Dibunuh

NEWSVIDEO: Gara-gara Foto Di Instagram Terapis Salon Dihabisi Mantan Pacar

Mulin tewas ditangan mantan pacar Abdus Salam dengan enam luka tusuk di sekujur tubuh.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Lika-liku percintaan terapis cantik, Mulin Nimah (21) bersama Abdus Salam (21) yang sama-sama warga Martapura tergolong tragis. Mulin tewas ditangan mantan pacar Abdus Salam dengan enam luka tusuk di sekujur tubuh.

Berdasarkan penutupan pelaku, As saat ditemui dalam press release Polsek Kota Banjarbaru bersama Polres Banjarbaru Selasa (17/04/2018) mereka sudah berpacaran hampir satu tahun. Kemudian putus dalam tiga bulan ini.

Korban, Siti Mulin Nimah, terapis Hafabi Salon memutuskan Abdus Salam. Muncul kecurigaan pelaku bahwa korban memiliki pacar baru atau sudah dekat dengan pria lain sebelum memutuskan hubungan dengannya.

Tak berapa lama korban memposting foto bersama pria lain yang diduga teman dekat korban. Kemudian pelaku yang masih cinta meminta agar foto korban dihapus dari IG korban karena merasa cemburu.

Baca: Postingan Terakhir Terapis Cantik Salon Banjarbaru Korban Pembunuhan Ramai Dikomentari Seperti Ini

Korban akhirnya menghapus foto bersama pria lain tersebut di Instagramnya. Namun korban ternyata justru memasang fotonya bersama pria lain tersebut di WhatsApp.

Kemarahan pelaku pun memuncak. Tak tahan dengan sikap korban yang seolah sudah melupakan dirinya sementara dirinya masih berstatus jomblo setelah putus dengan korban, pelaku pun merencanakan untuk membunuh korban.

Bermodalkan pisau dapur, pelaku pun melancarkan niatnya.

Awalnya pelaku menchat korban dengan mengatakan "Keluar setumat, handak duit kah". Korban pun datang, dan langsung dibunuh oleh pelaku.

Baca: Ini Pelaku Penusukan Terapis Cantik Salon Banjarbaru, Wajahnya Dikenali Ayah Korban

Kasatreskrim Polres Banjarbaru, AKP Sudarno didampingi Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo membenarkan bahwa pembunuhan ini akibat percintaan. "Iya motif ya karena percintaan, dan dalam waktu 30 menit pelaku berhasil kita bekuk," ujarnya.

Diketahui pelaku adalah tukang parkir di Pasar Martapura. Menurut pengakuan pelaku, dirinya tak direstui keluarga korban berpacaran dengan korban. Akibatnya hubungan mereka terpaksa putus.
"Putus karena tidak direstui dari keluarga biniannya," ujarnya.(Banjarmasinpost.co.id /Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help