BanjarmasinPost/

Kriminalitas Kabupaten Banjar

Polsek Sambung Makmur Laksanakan Ops Sikat Intan, Ini Hasilnya

Polsek sambung makmur melaksanakan razia pekat dalam rangka Ops Sikat Intan 2018 di wilayah hukum Polsek Sambung Makmur

Polsek Sambung Makmur Laksanakan Ops Sikat Intan, Ini Hasilnya
Istimewa
Polsek Sambung Makmur saat Laksanakan Ops Sikat Intan 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Polsek sambung makmur melaksanakan razia pekat dalam rangka Ops Sikat Intan 2018 di wilayah hukum Polsek Sambung Makmur, Senin (16/4/2018) petang kemarin.

Rute yang dilakukan saat Ops Sikat Intan sore itu, yakni sepanjang Jalan Houling Gunung Mandau desa Sei Lurus dan sekitarnya.

Tak mendapati pelanggaran berarti. Hanya menjaring dua pemuda yang tidak dapat menunjukkan identitas diri atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dua pemuda itu di antaranya MH (26) dan SM (27). Keduanya warga Desa Sei Lurus Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar.

Baca: Klik snmptn.ac.id Pengumuman SNMPTN 2018, Ini Langkahnya

Keduanya sempat dibawa ke Mapolsek karena tidak bisa menunjukkan KTP. Lalu diberi pembinaan di sana, sebelum akhirnya diperbolehkan pulang dijemput keluarga.

Kegiatan Ops Sikat saat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambung Makmur Ipda H Samsudi, Kanit Reskrim Aipda Hadi P dan dua anggota.

Sasaran dalam kegiatan itu yakni pengedar obat-obatan, narkoba, sajam, minuman keras oplosan, premanisme, hingga operasi warung tempat tongkrongan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Sambung Makmur. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help