Berita Banjarbaru

Sayed Daftarkan Keluarga Masuk Daftar Pemilih, Ini Imbauannya

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mendaftarkan keluarga masuk dalam daftar pemilih pada pemilihan presiden dan legislatif 2019 mendatang.

Sayed Daftarkan Keluarga Masuk Daftar Pemilih, Ini Imbauannya
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mendaftarkan keluarga masuk daftar pemilih pemilu 2019 kepada petugas pendaftaran pemilih dan Ketua KPU Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mendaftarkan keluarga masuk dalam daftar pemilih pada pemilihan presiden dan legislatif 2019 mendatang.

Ada delapan orang didaftarkan Sayed, dalam daftar pemilih kepada petugas pendaftaran pemilih (Pantarlih) didampingi Ketua KPU Kotabaru saat mendatangi kediamannya, Selasa (17/4/2018).

"Ada satu orang, anak saya tidak masuk daftar pemilih. Masih berusia 15 tahun dan masih sekolah di Jakarta," jelas Sayed kepada banjarmasinpost.co.id.

Usai mendaftarkan anggota keluarga, tidak lupa Sayed mengimbau kepada masyarakat Bumi Saijaan aktif turut berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai peserta pemilih Pemilu.

Baca: Kabar Terbaru Tarian Erotis di Pantai Kartini Jepara, 3 Penarinya Menyerahkan Diri ke Polisi

Dengan partisipasi aktif masyarakat diharapkannya dapat membantu memudahkan tugas pantarlih saat melakukan pendataan.

"Harapannya supaya pemilu ke depan lebih baik lagi," ungkap Sayed.

Terlebih menjaga agar situasi Kotabaru tetap kondusif menjelang Pilpres dan Pileg, Sayed juga partai politik yang ikut dalam pemilu turut menjaga kondusifitas daerah ini.

Baca: Keren! Video Buatan Polsek Banjarmasin Timur Lawan Hoax, Libatkan Judika dan Dua Personel Radja

Tidak lupa orang nomor satu di Pemkab Kotabaru ini dengan tegas meminta aparatur sipil negara (ASN) tetap bersikap netral seperti diatur dalam peraturan.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help